Sukses

Fashion

4 Pesona Menawan Kahiyang Ayu yang Ulang Tahun ke-33, Makin Percaya Diri Kenakan Baju Kurung hingga Dress

Fimela.com, Jakarta Di hari ulang tahun Kahiyang Ayu yang ke-33 diramaikan dengan ucapan dari keluarga dan kerabat terdekat. Sang fotografer andalannya, Gary Evan, pun membagikan beberapa momen Kahiyang Ayu saat melakukan sesi photoshoot.

Dikompilasi dalam sebuah video, Gary Evan menampilkan beberapa potret menawan Kahiyang Ayu yang terlihat luwes berpose. Istri Bobby Nasution itu juga terlihat percaya diri dengan bentuk tubuh yang kini terlihat lebih ramping.

Dalam video tersebut, Kahiyang Ayu terlihat elegan dalam beberapa gaya berbeda, mulai dari mengenakan dress, baju kurung, hingga kebaya. Seperti apa potretnya?

 

1. Midi dress

Di awal video, Kahiyang Ayu mengenakan pleated midi dress berwarna mustard. Gaun cantik ini dipadukan dengan kalung mutiara dan mules putih silver. Kahiyang Ayu terlihat fashionable dengan rambut brunette yang digerai rapi dengan makeup soft glam.

 

2. Kebaya

Mengenakan kebaya bernuansa mint, Kahiyang Ayu bergaya dengan vibes ningrat. Kebaya modifikasi itu memiliki detail tulang korset di bagian pinggang yang memperjelas tubuh ramping Kahiyang. Dipadukan dengan rok batik cokelat gelap dan mules yang senada dengan kebaya. Rambut brunette Kahiyang ditata updo dengan hairpiece emas yang bikin ia terlihat elegan.

 

3. Kebaya cheongsam

Salah satu potret Kahiyang Ayu yang jadi favorit Gary Evan adalah sesi pemotretan untuk Imlek 2024. Kahiyang Ayu menjelma jadi putri keturunan Tiongkok mengenakan kebaya cheongsam dan rok tenun yang cantik. Makeup bold dengan curl up do bikin Kahiyang Ayu tampil berkarakter.

4. Kebaya kurung

Terbaru, Kahiyang Ayu juga melakukan pemotretan edisi Ramadan dengan Gary Evan. Di potret ini, ia mengenakan baju kurung bermotif songket bungo cino yang memiliki makna keberagaman, kedamaian, dan keindahan. Gaya Kahiyang terlihat santun dengan kerudung cokelat polos namun tetap elegan dengan sematan bros emas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading