Sukses

Fashion

Padu Padan Outfit Sederhana Artis untuk Tampil Bak Eksekutif dari Lukman Sardi, Fathia Izzati, hingga Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Penampilan eksekutif dari selebriti Tanah Air selalu identik dengan outfit yang mahal dan hanya bisa dijangkau oleh kalangan tertentu. Namun Lukman Sardi, Fathia Izzati, hingga Sheila Dara buktikan bahwa dengan outfit sederhana juga bikin tampil layaknya eksekutif.

Lukman Sardi, Fathia Izzati, hingga Sheila Dara membuktikan hal tersebut lewat kampanye terbaru Executive bertajuk "Everyone Executive". Kampanye ini ingin mengajak semua orang untuk ntuk mengeksplorasi potensi diri sepenuhnya melalui pengembangan diri dan pencapaian baru, dengan cara mereka tersendiri, layaknya seorang eksekutif.

"Kami percaya fashion harus inklusif, tanpa batasan. Di dunia sekarang, definisi 'EXECUTIVE' telah berubah. Dulu, eksekutif identik dengan pencapaian karier. Kini, 'EXECUTIVE' merangkul keseimbangan karier dan gaya hidup. Bekerja kini menjadi bagian integral dari keseluruhan tujuan dan aspirasi hidup," jelas Tiffany Farial, Creative Lead dan Business Development Manager Delamibrands.

Everyone Executive ditujukan untuk semua orang dan tidak mengenal batasan, sehingga setiap orang dapat mengekspresikan diri mereka dengan cara terbaik. Untuk mendukung gerakan ini, EXECUTIVE semakin berani melepaskan dari image “baju kantoran”, dan menyediakan banyak ragam pilihan fashion.

Untuk pria terdapat koleksi dari basic, Career Office, Career Traveler, hingga collaboration yang selalu berganti-ganti sepanjang tahun. Saat ini EXECUTIVE sedang berkolaborasi dengan IP Anime dari Jepang, Demon Slayer. Tidak ketinggalan asesoris hingga undergarment. Sedangkan untuk koleksi wanita, dilengkapi basic, femme, sportswear, panty, asesoris seperti sepatu dan tas.

Penasaran bagaimana padu padan outfit sederhana para artis ini untuk tampil layaknya eksekutif?

Lukman Sardi pilih tampil semi kasual dengan crewneck biru dengan setelan jas kasual dan platform shoes.

Kunto Aji tampil ekspresif dengan celana kotak-kotak dan oversized shirt biru.

Fathia Izzati terlihat feminin dengan gaya klasik mengenakan outfit berwarna kontras. Ia mengenakan blouse putih dengan tweed jacket merah dan pleated skirt biru. Ia menutup penampilan sepatu pantofel yang manis.

Cissylia Stefani tampil bergaya Y2K hanya dengan memadukan cropped long sleeve shirt dan midi skirt. Penampilannya terlihat edgy dengan leather boots

Sheila Dara memilih gaya lady boss dengan outfit bernuansa netral. Ia mengenakan tanktop hitam dengan setelan blazer berwarna nude

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading