Sukses

Fashion

8 Gaya Seleb Tanah Air Berpose di Depan Pohon Sakura, Anya Geraldine, Ria Ricis, hingga Sabrina Chairunnisa

Fimela.com, Jakarta Salah satu daya tarik Jepang saat musim semi tiba yaitu mekarnya bunga sakura. Bertepatan dengan libur Lebaran 2024, banyak seleb Tanah Air yang menyaksikan langsung keindahan bunga sakura yang tengah mekar sempurna di Jepang.

Mereka juga tak ketinggalan mengabadikan momen di depan pohon sakura. Penampilan mereka dengan busana musim semi juga tak luput dari perhatian. Mulai dari Anya Geraldine, Ria Ricis, hingga Sabrina Chairunnisa, berikut potret gaya mereka.

1. Berpose bareng dua putranya dengan latar pohon Sakura, Carissa Putri tampil menawan dengan padu padan blouse panjang dan vest.

2. Bisa jadi inspirasi spring style buat hijabers, Ria Ricis tampil stylish dengan padu padan long dress dan knitted vest nuansa earth tone.

3. Inspirasi outfit dengan kombinasi warna earth tone lainnya bisa kamu tiru dari gaya Cut Meyriska satu ini.

4. Nadine Amizah tampil girly dengan padu padan cardigan dan midi dress.

5. Atau bisa juga tiru gaya Yuki Kato yang stylish dengan gaya kasual. Ia memadukan cropped denim dengan top dan long pants serba hitam.

6. Sabrina Chairunnisa tampil menawan mengenakan double breasted mini dress warna pink senada dengan bunga sakura di belakangnya.

7. Atau bisa juga tiru gaya Rachel Vennya yang memilih Sailor Collar Knitted Sweater ala Jepang dan mini skirt.

8. Simple tapi chic, sleeveless top juga kece dipadukan dengan high waisted denim dan fur bucket hat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading