Sukses

Fashion

Kolaborasi Luar Biasa Samsonite dan BOSS Hadirkan Koleksi Kapsul Koper Aluminium untuk Perjalanan yang Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Samsonite dan BOSS mengumumkan kolaborasi dan kampanye 'Departure' dalam rangka perilisan koleksi terbaru. Koleksi terbaru ini merupakan koleksi kapsul berupa koper aluminium eksklusif yang sama-sama mencerminkan value kedua brand.

Koleksi kolaborasi ini memiliki desain klasik, kualitas premium, inovasi, dan finishing yang distingtif. Masing-masing brand berkomitmen merilis high performance products yang dilahirkan melalui riset mendalam, kemudian diimplementasikan dengan proses craftsmanship, engineering, dan kualitas yang tinggi.

Kampanye 'Departure' sendiri diwujudkan dengan pendekatan kreatif dan tidak terduga, di mana para traveler bukan menaiki pesawat, tapi memasuki koper berukuran gigantis yang unik. Kampanye ini menegaskan tentang limitless possibilities dari kolaborasi istimewa ini, di mana koper SamsoniteXBOSS menjadi representasi ideal dari perpaduan gaya dan fungsionalitas yang mendorong para traveler menikmati the joy and spontaneity of traveling dengan percaya diri.

 

 

Koleksi kapsul eksklusif kolaborasi antara SamsoniteXBOSS

Koper koleksi SamsoniteXBOSS dibuat dari aluminium berkualitas tinggi yang dihiasi dengan monogram BOSS dalam palet tone on tone yang mewah. Dibuat melalui proses anodisasi untuk memastikan daya tahan tinggi, kemewahan, dan finishing yang istimewa.

Desain SamsoniteXBOSS secara harmonis terinfusi mengedepankan sophisticated tailoring dan meresonansi kepercayaan diri. Koleksi yang atraktif ini dihadirkan bagi para individu yang memiliki jiwa eksplorasi tinggi dan tak mengenal kompromi terhadap kualitas gaya.

Kemewahan interior koper SamsoniteXBOSS dalam warna camel khas BOSS juga ditunjang kompartemen yang luas, dirancang mengakomodasi berbagai jenis barang dengan nyaman. Elemen adjustable straps juga memberi fleksibilitas penyusunan barang dan menambah proteksi barang bawaan selama perjalanan.

Koleksi kapsul eksklusif kolaborasi antara SamsoniteXBOSS

Pegangan koper yang terbuat dari kulit mensimbolisasi kemewahan dan interpretasi sofistikasi ala BOSS. Koleksi kapsul ini dirilis di Indonesia dengan jumlah terbatas dan terdiri di antaranya Cabin, Koper Check-In size Medium dan Large, juga model Trunk.

Koleksi ini tersedia secara eksklusif di beberapa toko pilihan, seperti Senayan City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Terminal 3 Domestic Departure, dan Sogo Pondok Indah Mall 2, serta situs website resmi Samsonite Indonesia. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading