Sukses

Fashion

Rolex Kenalkan Jam Tangan Baru yang Menakjubkan di Watches & Wonders 2024, Intip 6 Koleksinya Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Rolex telah meluncurkan koleksi jam tangan terbarunya yang menawarkan interpretasi baru dari model ikoniknya. Jam tangan baru ini, dipamerkan di acara Watches and Wonders di Jenewa. Koleksinya mencontohkan perpaduan bahan, warna, dan tekstur yang harmonis, menampilkan komitmen Rolex yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan dan inovasi.

Menggambar pada keahliannya yang tak tertandingi dalam pembuatan jam tangan, Rolex telah membuat jam tangan yang bermain dengan kontras, mencapai keseimbangan sempurna antara fungsionalitas dan estetika, kinerja dan kemewahan, tradisi dan inovasi.

Ada 6 koleksi jam tangan baru yang diperkenalkan Rolex. Apa saja? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Oyster Perpetual GMT-Master II

Oyster Perpetual GMT-Master II membuat pernyataan yang berani dengan presentasi pertamanya di Oystersteel yang dipasangkan dengan sisipan bezel Cerachrom dalam keramik abu-abu dan hitam.

Kontras halus ini menggemakan transisi antara siang dan malam, melambangkan emosi perjalanan dan eksplorasi. Penambahan dua versi baru, yang menampilkan gelang Oyster atau Jubilee, semakin meningkatkan keserbagunaan dan fungsionalitas jam tangan.

2. Oyster Perpetual Day-Date

Iterasi terbaru dari Oyster Perpetual Day-Date menampilkan perpaduan warna, bahan, dan motif yang harmonis. Dari dial ombré hingga mutiara putih mutiara, setiap elemen dikuratori dengan hati-hati untuk menciptakan simfoni keanggunan.

Pengenalan dua versi baru, satu dalam emas Everose 18 karat dengan dial ombré batu tulis dan yang lainnya dalam emas putih 18 karat dengan dial mutiara putih mutiara, menunjukkan komitmen Rolex terhadap pengerjaan yang langka dan halus.

3. Perpetual 1908

Dalam anggukan pada tradisi, Perpetual 1908 sekarang hadir dalam 950 platinum dengan dial biru es, disediakan secara eksklusif untuk jam tangan Rolex dalam logam bergengsi ini. Dial guilloché yang rumit, dipasangkan dengan detail halus seperti penanda jam segi dan bezel bergalur halus, mewujudkan keanggunan dan kecanggihan abadi.

4. Oyster Perpetual Rolex Deepsea

Terobosan baru, Rolex memperkenalkan jam tangan penyelam laut dalam pertama dalam emas kuning 18 karat, menampilkan kombinasi bahan yang mencolok.

Penggunaan keramik biru dan titanium RLX, bersama emas kuning 18 karat, menciptakan jam tangan yang berharga dan teknis, megah dan inovatif. Dirancang untuk menahan tekanan kolosal dari jurang, jam tangan ini dirancang untuk bersinar bahkan di kedalaman laut yang paling gelap.

5. Oyster Perpetual Cosmograph Daytona

Rolex menghadirkan dua versi baru dari Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, menampilkan dial dan bezel mother-of-pearl alami putih dan hitam yang kontras dengan berlian.

Reinterpretasi jam tangan ikonik ini menampilkan keahlian Rolex dalam pengaturan permata dan pembuatan dial, menawarkan keseimbangan sempurna antara presisi dan berharga.

6. Oyster Perpetual Sky-Dweller

Oyster Perpetual Sky-Dweller, sekarang tersedia dalam 18 karat Everose atau emas kuning dengan gelang Jubilee, menegaskan kembali keanggunan dan kecanggihannya.

Desain gelang yang rumit, dipasangkan dengan batu tulis atau dial putih pekat, menciptakan simfoni refleksi dan bentuk yang harmonis, menjadikannya pendamping yang sempurna untuk pelancong yang tak kenal lelah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading