Sukses

Fashion

Sentuhan Kontemporer Inggris untuk Gaya Santai Sehari-hari dari Koleksi Spring/Summer 2024 UNIQLO & JW ANDERSON

Fimela.com, Jakarta Uniqlo telah menjadi favorit banyak orang karena menyungguhkan model pakaian yang memukau. Pada 19 April 2024 mendatang, akan ada peluncuran koleksi terbaru spring/summer, hasil kolaborasinya bersama JW Anderson. 

Jonathan Anderson mengungkapkan sumber isnpirasinya untuk koleksi Spring/Summer 2024 Uniqlo ini, “Koleksi musim ini mengambil inspirasi dari kesenian Inggris pada tahun 1940-an hingga 1960-an, dimana kualitas dan ketahanan material pakaian yang digunakan menjadi perhatian penuh,”

Koleksi Uniqlo terbaru ini adalah hasil gabungan antara konsep LifeWear yang menitikberatkan pada kualitas pakaian sehari-hari untuk meningkatkan kualitas hidup, serta sentuhan playful ala JW ANDERSON yang memperkaya esensi koleksi.

Sentuhan Seni Abad Pertengahan Pada Setiap Koleksi

Koleksi Sweater Polo dengan lengan pendek, sweater dengan kerah bulat dan lengan pendek, serta gaun tanpa lengan dengan ikat pinggang seersucker, menampilkan siluet yang sederhana dengan warna yang mencolok, menimbulkan kesan karya desainer furnitur Inggris. Sementara itu, T-Shirt Dry Pique dengan lengan pendek menambah sentuhan stylish dengan desain grafis yang terinspirasi oleh pengrajin tekstil Inggris.

Menggunakan Material yang Nyaman Digunakan

Uniqlo dikenal akan komitmennya terhadap kenyamanan material dalam setiap koleksinya. Menggabungkan material berkualitas dengan desain yang elegan, koleksi ini menawarkan pakaian yang memikat bagi pria dan wanita. Uniqlo selalu mengutamakan kenyamanan penggunaan, sehingga Sahabat Fimela dapat merasakan kualitas yang istimewa dalam setiap potongan pakaian mereka terlebih untuk pakaian sehari-hari yang menjadi fokus koleksi kali ini. Koleksi kali ini menawarkan bahan linen dan katun yang memiliki tekstur halus dan ati gerah. 

Simak Ragam Koleksinya untuk Perempuan Maupun Pria

1. Ragam Koleksi Spring/Summer 2024 untuk Perempuan

Koleksi pakaian untuk wanita menampilkan kemeja panjang tanpa lengan dari campuran linen yang menawarkan tekstur halus, diperindah dengan jahitan detail dan hiasan bordir. Sementara itu, blus dengan volume gather dibuat dari katun tipis yang ringan, memberikan penegasan pada siluet tubuh dengan aksen pita dan manset yang menawan. Pilihan koleksi yang bisa Sahabat Fimela pilih

  • Blus Gather Volume Katun Tipis (Lengan Panjang)
  • Sweater Kerah Bulat (Lengan Pendek)
  • Rok Linen Blend Flare dengan Ikat Pinggang
  • Tas

2. Ragam Koleksi Spring/Summer 2024 untuk Pria 

Pada sisi koleksi pria, tersedia paduan jaket katun dan celana linen blend yang santai, menciptakan kombinasi yang sempurna yang menambahkan sentuhan gaya yang stylish pada penampilan mereka. Berikut koleksi yang bisa dimiliki untuk pria.

  • T-Shirt Dry Pique Lengan Pendek
  • Kaos Polo Rajut Lengan Pendek
  • Jaket Katun
  • Kaos Kaki

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading