Sukses

Fashion

Ria Miranda Jadi Desainer Modest Pertama yang Hadir di Gerai Masari, Koleksinya Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Ria Miranda jadi salah satu desainer yang tidak pernah gagal dalam merancang koleksi busana modest. Di Ramadan tahun ini, Ria Miranda melalui Ria Miranda Signature kembali menghadirkan koleksi busana yang manis bertajuk Selayar.

Selayar sendiri menjadi sebuah koleksi busana yang menggabungkan keindahan estetika dengan makna simbolis yang dalam. Di koleksi terbaru ini menampilkan sebuah kisah tentang perlambangan cinta seorang perempuan yang menjaga kesucian dan harga diri. Dengan bunga mawar sebagai simbol kasih sayang, koleksi Selayar juga mengajarkan nilai-nilai memberikna yang terbaik kepada orang-orang berharga.

"Kami berharap setiap potongan dari koleksi ini dapat menjadi cerminan dari kehidupan yang ada dalam setiap wanita dan menginspirasi mereka untuk selalu memelihara kesucian dan harga diri mereka sendiri," kata Ria Miranda.

Koleksi Selayar hadir dengan warna lembut khas Ria Miranda. Dipadukan dengan warna vibrant khas Makassar sehingga terlihat lebih hidup. Ria Miranda memasukkan beberapa ornamen, seperti daun, bunga mekar, bunga kuncup, dan tangkai bunga yang menggambarkan keindahan alam dan keterhubungan antara manusia dan alam semesta.

 

Aplikasi motif dan tekstur

Sementara itu, Ria Miranda mengaplikasikan motif yang diatur sedemikian rupa dengan cara yang menarik. Mulai dari placement yang abstrak, blurred effect line, dan ornamen vector.

Sentuhan bunga mawar hadir dalam berbagai aplikasi di koleksi Selayar. Termasuk pada sleeve puff yang memberikan sentuhan feminin, layering yang menghadirkan dimensi dan tekstur yang menarik. Teknik laser cut yang diaplikasikan menambahkan detail halus dan elegan di setiap potongan.

 

Koleksi ekslusif di Masari

Tak ketinggalan, Ria Miranda juga menghadirkan desain koleksi ikonik. Adalah dress A-Line yang memberikan siluet anggun dan memikat, cocok digunakan untuk halal bihalal saat Lebaran nanti.

Koleksi Selayar ini hadir di gerai Masari Senayan City sekaligus menjadikan Ria Miranda sebagai desainer modest pertama yang hadir di gerai Masari. Tak hanya sekadar menghadirkan busana modest, Ria Miranda juga hadir di gerai Masari dalam berbagai aksesori. Mulai dari pashmina, potly bag, brooch, dan hand socks.E

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading