Sukses

Fashion

Gaya Stylish Anak Bontot Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, La Lembah Manah Kenakan Sepatu Branded Rp11Jutaan

Fimela.com, Jakarta Jan Ethes Srinarendra baru saja bertambah usia. Pada (31/3), putra sulung Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu merayakan ulang tahun ke-8.

Pesta ulang tahun Jan Ethes digelar secara meriah di salah satu restoran ternama di Solo, Jawa Tengah. Bertema Ultraman, nuansanya didominasi merah.

Selain penampilan Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, dan Jan Ethes, penampilan sang anak bontot, La Lembah Manah tak luput dari atensi.

Gaya Stylish La Lembah Manah

Masih berusia 4 tahun, La Lembah Manah tampaknya sudah pandai bergaya. Di momen ulang tahun sang kakak, ia tampil stylish dengan padu padan dress berwarna merah dan jaket jeans sebagai luaran.

Penampilannya semakin trendy dengan mengenakan sepatu balet dari rumah mode mewah Dior. Melansir dari situs resmi Dior, sepatu bernama Kid's Miss B Ballet Flat itu ditaksir seharga USD700 atau sekitar Rp11 jutaan.

Sepatu balet yang dikenakan La Lembah hadir dengan motif jacquard Dior Oblique yang menjadi ciir khasnya, serta pita yang canggih. Sepatu flat balet ini melengkapi gaya kasual La Lembah di pesta ulang tahun sang kakak.

Sepatu balerina memang menjadi tren sepanjang tahun 2023. Seperti namanya, sepatu flat balet terinspirasi oleh sepatu yang dikenakan balerina saat menari balet. Miu Miu, Tory Burch, Khaite dan Sandy Liang, merupakan ebberapa desainer yang mempelopori versi upgrade sepatu balet yang mereka tampilkan dalam peragaan busana selama beberapa pmusim terakhir.

Sejak kemunculan sepatu tersebut di berbagai peragaan busana, kini sepatu flat balet kembali mencuri perhatian dan segera jadi alas kaki paling trendi musim ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading