Sukses

Fashion

Padukan Gaya Sepak Bola dengan Warna Cerah, PUMA Luncurkan Koleksi PUMA Palermo

Fimela.com, Jakarta PUMA, merek olahraga terkemuka di dunia kembali hadirkan koleksinya dalam rangka merayakan sepak bola masa lalu dan masa kini. Hadir dengan warna cerah dan ceria, PUMA resmi luncurkan koleksi PUMA Palermo.

Dengan membuka Pop-up Store PUMA Palermo pertama di Asia Tenggara, PUMA janjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung. Dimajakan dengan tampilan yang ceria dan berbagai aktivitas menarik, STADIO PALERMO menjadi sorotan. PUMA mengajak para pengunjungnya untuk menjelajahi dunia PUMA Palermo yang penuh warna serta keceriaan yang terinspirasi dari fesyen terrace dan budaya Italia.

Koleksi PUMA Palermo kembali hadir

PUMA kembali membawa perjalanan ke Italia. Hal tersebut ditandai dengan kembalinya Palermo, legenda terracce dan sepatu yang menjadi bentuk penghormatan untuk ibukota di pesisir Sisilia. Pada tahun 1980-an, Palermo hadir di stadion sepakbola. Kini, Palermo kembali hadir untuk melanggengkan budaya sepakbola dengan warna-warna yang ceria dan cerah.

IVE, girl group asal Korea Selatan dan brand ambassador PUMA Asia Pasifik juga turut menampilkan gaya italia yang sederhana dan klasik. Paduan jaket klasik PUMA, rok pleated, celana pendek, dan sepatu Palermo, IVE siap merayakan musim panas.

Dibandrol dengan harga Rp1.599.000, PUMA Palermo hadir dengan berbagai warna menggemaskan, seperti Grape Mist-Peach Fizz, Alpine Snow, Pink Delight, Vine Clementine, White Rosebay Sugared Almond, dan Cobalt Glaze. 

STADIO PALERMO, Pop-Up Store pertama PUMA Palermo di Asia Tenggara

PUMA membuka STADIO PALERMO, sebuah pop-up store di Central World, Bangkok. Central World merupakan mal terbesar ke-9 di dunia dan terletak di pusat perbelanjaan Bangkok. STADIO PALERMO memberikan kesan PUMA Palermo yang ceria dengan sentuhan Italia. PUMA menawarkan berbagai aktivitas interaktif bagi para pengunjung.

Pop-up store ini memberikan warna yang beragam dan mengizinkan pengunjungnya untuk membenamkan diri dalam pengalaman menarik yang ditawarkan. Terdapat lapangan foosball yang besar dengan teras dan terdapat area alfresco yang terinspirasi dari Sisilia. Kudapan es krim asli Thailand juga mendampingi pengalaman para pengunjung.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading