Sukses

Fashion

4 Model Gamis Simple dan Mewah Untuk Lebaran, dari Dian Pelangi hingga Melody Prima

Fimela.com, Jakarta Dalam menyambut hari lebaran, gamis adalah pakaian yang umum digunakan oleh masyarakat Indonesia. Gamis sangat cocok untuk acara lebaran karena memberikan kesan yang elegan dan sopan. Ada berbagai model gamis yang dapat digunakan, mulai dari gamis bermotif hingga gamis polos yang simple.

Untuk mereka yang ingin tampil sederhana namun tetap terlihat mewah, ada beberapa model gamis yang dapat dijadikan inspirasi. Salah satunya adalah gaya gamis dari desainer terkenal, Dian Pelangi. Dian Pelangi dikenal dengan desain gamis yang unik dan warna-warni. Gamis dari Dian Pelangi umumnya memiliki potongan yang simpel namun tetap memberikan kesan mewah dengan kombinasi warna yang cerah.

Selain itu, Melody Prima juga merupakan selebgram yang sering tampil memakai gamis simple namun tetap terlihat mewah. Model gamis yang sering dikenakan oleh Melody Prima adalah yang memiliki detail renda atau bordir yang cantik. Gamis dengan detail renda atau bordir ini memberikan kesan elegan dan mewah, meskipun pada dasarnya memiliki desain yang simpel.

Tidak hanya Dian Pelangi dan Melody Prima, ada juga selebgram lain yang kerap tampil memakai gamis simple namun terlihat mewah di hari lebaran. Dalam memilih model gamis yang simple namun tetap terlihat mewah, penting untuk memperhatikan bahan yang digunakan dan detail tambahan seperti renda atau bordir. Berikut berbagai inspirasi model gamis yang simple namun bisa membuat penampilanmu terlihat mewah.

Dress Bertingkat ala Dian Pelangi

Dress yang dikenakan Dian Pelangi ini adalah dress satin dengan model bertingkat yang membuat dress tersebut terlihat mengembang dengan elegan. Tak hanya itu saja, dress tersebut ditambahkan detail puffy sleeve agar terlihat makin menarik.

Dress Putih Feminim ala Laudya Cynthia Bella

Momen lebaran identik dengan pakaian berwarna putih. Kalau kamu ingin mengenakan pakaian berwarna putih, kamu bisa meniru gaya pakaian Laudya Cynthia Bella ini. Meskipun hanya mengenakan long dress berwarna putih, namun penampilannya tidak membosankan karena dipadukan dengan hijab dan heel berwarna pink.

Serba Hitam ala Liza Rosalita

Liza Rosalita tampil anggun dengan gaya Gamis Serba Hitam yang begitu elegan. Meskipun gamis sering menjadi pilihan umum untuk Lebaran, Liza telah memberikan sentuhan yang berbeda dengan mengenakan tunik hitam yang dipadukan dengan rok serba hitam yang sama. Penampilannya yang penuh gaya ini semakin menawan dengan aksen syal warna coklat yang terletak di lehernya, memberikan sentuhan kehangatan pada tampilannya yang monokrom.

Melengkapi penampilannya yang elegan, Liza memilih tas yang sewarna dengan busananya, memperlihatkan rasa keselarasan yang sempurna antara pilihan warna yang ia kenakan.

Serba Putih ala Melody Prima

Di Hari Raya Idul Fitri, gamis serba putih telah menjadi pilihan fashion yang populer di kalangan perempuan Indonesia. Salah satu contoh inspirasi penampilan gamis serba putih yang elegan adalah gaya Melody Prima.

Dalam penampilannya, Melody mengenakan sebuah gamis warna putih yang menakjubkan. Gamis tersebut memiliki motif salur yang memberikan kesan elegan dan anggun pada busananya. Selain itu, terdapat juga detail puffy yang terletak pada bagian lengannya, menambahkan sentuhan feminin dan menarik pada penampilannya.

Untuk mempermanis penampilannya, Melody menambahkan sabuk di bagian pinggangnya. Sabuk ini memberikan bentuk yang lebih terdefinisi dan memberikan kesan ramping pada tubuhnya. Selain itu, sabuk juga memberikan dimensi baru pada penampilannya, menjadikannya lebih menarik dan berkelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading