Sukses

Fashion

Seiko Luxe, Destinasi Baru Melengkapi Koleksi Jam Tangan Mewah

Fimela.com, Jakarta Seiko baru saja memperkenalkan dan merilis koleksi eksklusif mereka, Seiko Luxe. Koleksi yang dikurasi secara khusus ini terdiri dari 3 lini populer Seiko, yaitu Presage, Prospex, dan King Seiko.

Seiko Luxe menegaskan dedikasinya dalam menyediakan produk berkualitas terbaru bagi para penggemar setianya di Indonesia. Seiko Luxe menghadirkan kumpulan koleksi jam tangan mewah dalam pop-up store yang dibuka di Mal Plaza Senayan, Jakarta.

Pop-up store Seiko Luxe kembali menampilkan Seiko Prospex Solar Chronograph atau Seiko Panda, yang merupakan koleksi favorit bagi para penggemar Seiko. Seiko Panda memiliki desain unik pada dialnya, yang menyerupai panda.

 

Pop-up store Seiko Luxe

Ada juga koleksi Presage yang menampilkan beberapa produk dari rangkaian Cocktail Time, dengan dial berwarna-warni yang terinspirasi dari minuman koktail dan penanda waktu ramping, serta berkilauan yang terinspirasi dari batang gelas koktail. Lalu, ada koleksi King Seiko yang hadir dengan produk edisi terbatas Seiko Watchmaking 110th Anniversary.

Jam tangan ini dirilis pada tahun 2023 untuk merayakan ulang tahun ke-110 jam tangan pertam Seiko yang diproduksi tahun 1913, diberi nama The Laurel. Sejak itu, Seiko terus mempertahankan komitmennya untuk menjadi mitra yang bisa diandalkan sepanjang perjalanan hidup pelanggannya.

Seiko menghadirkan koleksi Seiko Luxe secara eksklusif di Mal Plaza Senayan, Lantai Dasar dari tanggal 31 Januari hingga 31 April 2024. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading