Sukses

Fashion

Adu Penampilan Berkelas Titiek Soeharto-Iriana Jokowi Pakai Kebaya dan Tunik saat Foto Bareng

Fimela.com, Jakarta Titiek Soeharto baru saja mengunggah foto terbarunya yang berpose bersama Ibu Negara Iriana Jokowi. Penampilan keduanya sontak menarik perhatian dan banjir pujian dari netizen.

Titiek Soeharto berfoto bareng Iriana Jokowi mengenakan kebaya biru tua. Titiek Soeharto memang terkenal dengan gaya khasnya mengenakan wastra Nusantara, seperti kebaya.

Penampilan sederhana namun memancarkan vibes berkelas dari Titiek Soeharto saat mengenakan kebaya ini, disempurnakan dengan kain bercorak batik bernuansa merah-biru yang serasi, sebagai selendang dan rok. Titik Soeharto tampak menambahkan detail aksesori berupa bros yang disematkan di bagian tengah dadanya, anting, gelang, dan cincin yang tak tampak berlebihan.

Detail penampilan berkelas Titiek Soeharto dan Iriana Jokowi

Sedangkan Ibu Negara Iriana Jokowi tampil cantik dengan tunik bernuansa cokelat bata. Tunik yang dikenakan Iriana ini memiliki detail bordir yang rumit dan cantik.

Iriana Jokowi juga memiliki gaya khas yang sederhana, namun menawan. Iriana memadukan penampilannya dengan kain batik cokelat yang serasi sebagai rok.

Ibu Negara Iriana juga menambahkan detail aksesori seperti kalung, gelang, dan menggenggam clutch bernuansa keemasan yang sempurna untuk keseluruhan penampilannya. Mana penampilan antara Titiek Soeharto dan Iriana Jokowi yang paling memesona di sini menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading