Sukses

Fashion

Simple dan Nyaman, Ini 5 Inspirasi Model Baju Lebaran Untuk Remaja dari Nabila Taqiyyah hingga Shirin Al Athrus

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat. Tidak hanya dikenakan oleh para orang dewasa saja, namun anak yang masih remaja pun ikut diberi pakaian seragam.

Pakaian yang dikenakan remaja sebaiknya simple agar tetap terasa nyaman. Namun tak jarang remaja juga ingin tampil stylish namun tetap simple. Jika kamu sedang mencari inspirasi pakaian lebaran untuk remaja, kamu bisa mencontek gaya pakaian lebaran para seleb ini. Yuk disimak!

1. Tiered Dress Sleeveless

Inspirasi outfit lebaran untuk remaja yang pertama berasal dari Dilla Jaidi. Pakaian yang dikenakannya ini bisa kamu jadikan referensi outfit saat lebaran nanti. Ia terlihat mengenakan tiered dress sleeveless yang dipadukan dengan inner lengan panjang berwarna putih. Penampilannya tersebut dipadukan dengan pashmina berwarna mustard dan sepatu mary jane hitam yang membuat keseluruhan looknya terlihat manis dan simple.

2. Dress Tumpuk Asimetris

Ingin mengenakan dress namun tetap ingin tampil simple saat lebaran? Kamu bisa ikuti gaya Nabila Taqiyyah ini. Pemenang juara kedua Indonesian Idol ini terlihat mengenakan dress tumpuk asimetris berwarna biru cerah yang dipadukan dengan pashmina berwarna putih yang kontras dengan dress yang dikenakannya. Agar tetap simple, penampilannya tersebut dipadukan dengan sneakers berwarna putih.

3. Midi Dress Motif

Midi dress juga bisa menjadi pilihan pakaian lebaran yang cocok untuk remaja. Coba contek gaya pakaian Liza Rosalita ini. Midi dress yang dikenakannya ini ditambahi dengan detail kerah di bagian leher dan kerut di ujung lengannya. Motif kecil yang tersebar di seluruh dress membuat penampilannya jadi terlihat manis.

4. Dress Model Baju Kurung

Kebanyakan remaja mungkin akan memilih dress sebagai pilihan pakaian lebarannya karena nyaman namun tetap stylish. Namun jika kamu ingin tampil beda, kamu bisa mencoba dress dengan model baju kurung seperti yang dikenakan Amelia Andani ini. Ia mengenakan long dress yang dilayer dengan outer lengan panjang yang diberi sentuhan detail ikatan tali pada bagian perut.

5. Putih dengan Sedikit Sentuhan Hitam

Momen lebaran identik dengan pakaian serba putih. Remaja pun bisa mengenakan pakaian serba putih. Agar penampilanmu tidak flat dan membosankan, kamu bisa tambahkan sedikit detail hitam pada pakaian serba putih yang kamu kenakan. Jangan lupa tambahkan tas hitam yang kontras dari pakaianmu agar penampilanmu terlihat makin stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading