Sukses

Fashion

Tampil Serasi dan Stylish, Ini 5 Inspirasi Baju Couple Lebaran dari Mahalini hingga Alika Islamadina

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat. Tidak hanya dengan keluarga saja, terkadang ada keinginan untuk mengenakan baju couple dengan pasangan untuk digunakan saat bersilaturahmi dengan keluarga besar.

Jika kamu sedang mencari inspirasi pakaian lebaran couple dengan pasangan, kamu bisa mencontek gaya pakaian lebaran para artis ini. Yuk disimak!

1. Mahalini

Pakaian couple biasanya mengenakan warna yang sama persis atau senada, namun kamu bisa mengenakan warna yang berbeda asalkan masih satu nuansa. Misalnya bernuansa monokrom, seperti yang dikenakan pasangan Mahalini dan Rizky Febian ini.

Pada lebaran beberapa waktu lalu, Mahalini terlihat mengenakan kaftan berwarna putih dengan bahan satin yang membuat penampilannya nampak elegan. Sedangkan Rizky Febian mengenakan gamis panjang berwarna hitam yang membuatnya nampak maskulin.

2. Sarah Menzel

Ide pakaian lebaran couple lainnya adalah mengenakan pakaian dengan motif yang berbeda. Contohnya seperti yang dikenakan Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah. Sarah nampak ayu mengenakan inner dress panjang berwarna biru muda yang dilayer dengan lace bermotif. Sedangkan Azriel mengenakan koko polos berwarna biru yang lebih gelap daripada warna baju yang dikenakan pasangannya. Keduanya masih nampak serasi karena pakaian yang dikenakan masih satu nuansa yakni biru muda.

3. Sheila Dara

Tak harus selalu sama, kamu bisa mengenakan pakaian yang berbeda seperti yang dikenakan pasangan Sheila Dara dan Vidi Aldiano ini. Sheila Dara nampak mengenakan kemeja putih dengan celana palazo berwarna biru gelap, sedangkan sang suami mengenakan kemeja biru muda bermotif salur dengan celana berwarna krem. Keduanya tetap terlihat serasi karena sama-sama mengenakan pakaian bernuansa biru.

4. Amanda Khairunnisa

Hampir sama dengan pasangan Mahalini-Rizky Febian, pasangan Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton ini juga mengenakan pakaian lebaran dengan warna yang berbeda namun masih satu nuansa, yakni hijau sage.

Adik dari Maudy Ayunda ini mengenakan atasan sleveless panjang berwarna hijau sage yang lebih muda dan dipadukan dengan celana palazao. Sedangkan pasangannya, Tavan Dutton mengenakan baju koko lengan pendek dengan warna hijau sage yang lebih gelap

5. Alika Islamadina

Untuk kamu yang ingin mengenakan baju couple yang sama persis dengan pasangan, kamu bisa contek gaya pakaian Alika Islamadina dan pasangannya ini. Alika sendiri terlihat mengenakan kaftan navy blue dengan motif berwarna hitam. Sedangkan sang suami terlihat mengenakan gamis dengan warna yang sama yang membuat penampilan keduanya terlihat serasi.

Penampilan mana yang paling kamu sukai, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading