Sukses

Fashion

Ide Baju Lebaran Warna Putih Para Artis yang Stylish, dari Raisa hingga Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat.

Momen lebaran sangat identik dengan pakaian berwarna putih. Oleh karena itu, banyak keluarga artis yang mengenakan pakaian lebaran serba putih untuk merayakan momen lebaran. Simak pesona keluarga artis yang kembaran mengenakan pakaian serba putih yang bisa dijadikan referensi pakaian lebaran keluarga.

1. Kombinasi Putih-Pink ala Raisa

Ide pakaian lebaran dengan baju warna putih yang pertama datang dari Raisa dan keluarganya. Penyanyi cantik ini merayakan momen lebaran dengan mengenakan blouse putih yang ditambahkan detail renda yang membuat tampilannya tidak flat. Untuk bawahannyam ia mengenakan rok span berbagan satin berwarna pink. Pakaiannya ini pun diseragamkan dengan pakaian yang dikenakan sang suami, Hamish Daud.

2. Layer dengan Outer ala Ririn Ekawati

Memakai pakaian serba putih bisa membuat penampilan jadi terlihat membosankan. Kamu bisa mengatasinya dengan melayer pakaianmu dengan outer, seperti yang dikenakan Ririn Ekawati ini. Istri dari Ibnu Jamil ini mengenakan kemeja sleveless dan celana putih yang dilayer dengan outer lace panjang dan diberi tambahan detail sabuk.

3. Dress Kebaya ala Happy Salma

Momen lebaran identik dengan gamis. Namun kamu juga bisa mengenakan dress kebaya seperti yang dikenakan Happy Salma ini. Agar penampilan terlihat lebih berbeda, Happy Salma mengenakan kebaya berwarna putih yang dihiasi dengan renda-renda. Penampilannya ini dipadukan dengan kerudung putih yang berenda pula.

4. Outer Monokrom ala Najwa Shihab

Kalau kamu ingin mengenakan pakaian dengan warna netral namun bosan dengan warna putih, kamu bisa coba mengenakan pakaian dengan warna monokrom seperti yang dikenakan Najwa Shihab. Ia memilih kemeja dengan warna senada dengan sang anak dan suami untuk dijadikan inner. Sebagai pemanis, Najwa Shihab mengenakan outerwear berwarna putih dengan aksen hiasan warna hitam agar terlihat simple namun juga elegan.

5. Kaftan Serba Putih ala Nagita Slavina

Potret Nagita Slavina ketika berlibur di Dubai mengenakan kaftan ini juga bisa menjadi referensi pakaian lebaranmu lho, Sahabat Fimela. Kaftan memang menjadi alternatif pakaian lebaran selain gamis. Warnanya yang serba putih membuatmu momen lebaranmu makin terasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading