Sukses

Fashion

Inspirasi Baju Lebaran Pakai Brokat ala Para Artis, ada Aurel Hermansyah dan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun ada begitu banyak model gamis yang bisa dikenakan saat lebaran. Namun lebaran tidak harus selalu mengenakan gamis. Kamu bisa mengenakan pakaian lainnya, seperti kaftan. Selain itu, brokat juga cocok untuk dijadikan pakaian lebaran.

Berikut berbagai penampilan para artis mengenakan brokat yang cocok dijadikan penampilan saat lebaran.

1. Aurel Hermansyah

Brokat identik dengan nuansa mewah dan elegan. Oleh karena itu, brokat biasanya dijadikan pakaian untuk pergi ke pesta pernikahan yang mewah. Namun brokat juga bisa dijadikan pakaian lebaran tanpa terlihat terlalu mewah. Kamu bisa mengenakan long dress kemudian dipadukan dengan brokat yang dijadikan sebagai luarannya. Outer brokat ini bisa kamu jadikan model cape dress seperti yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah ini.

2. Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar

Kamu juga bisa mengenakan brokat sebagai long outer sebagai pakaian lebaranmu, seperti yang dikenakan Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar ini. Kamu bisa memilih tampilan serba putih dengan menggunakan inner dress dengan warna putih dan kerudung berwarna senada. Kalau kamu ingin lebih kontras, kamu bisa menggunakan inner dres dan kerudung berwarna hitam. Dengan tampilan ini, motif brokatmu akan terlihat lebih jelas.

3. Citra Kirana

Tidak ingin mengenakan warna putih? Kamu bisa memilih warna lain yang kamu sukai, misalnya warna pink seperti yang dikenakan Citra Kirana ini. Istri dari Rizky Aditya ini mengenakan brokat dengan model long outer berwarna pink dengan detail warna kehijauan di bagian ujung lengan. Tampilannya dipermanis dengan inner dress satin berwarna serupa dan kerudung instan berwarna soft pink.

4. Celine Evangelista

Kamu bisa contek gaya pakaian Celine Evangelista untuk menjadi referensi pakaian lebaranmu. Ia mengenakan inner dress berbahan satin yang dipadukan dengan long outer berbahan tulle. Agar semakin cantik, long outer yang dikenakannya ditambah dengan aksen brokat. Untuk kamu yang berhijab, kamu bisa mengenakan inner dengan lengan panjang.

5. Ashanty

Perpaduan dress satin dengan aksen brokat untuk pakaian lebaran memang tidak pernah salah, seperti yang dikenakan oleh Ashanty ini. Tambahan payet ikut menambah kesan elegan dan mewah namun tidak berlebihan. Kamu bisa memilih warna putih agar semakin cocok untuk menajdi pakaian lebaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading