Sukses

Fashion

7 Inspirasi Fashion Hijab Menawan dari Shireen Sungkar hingga Citra Kirana untuk Beragam Acara

Fimela.com, Jakarta Fashion wanita hijab semakin berkembang, memberikan banyak ide bagi mereka yang ingin tampil trendy dan elegan di setiap moment. Wanita hijab kini dapat memilih busana sesuai dengan suasana hati dan acara yang dihadiri, mulai dari pesta pernikahan hingga rapat bisnis. Dress mewah, blus cantik, dan aksesori yang cocok dapat memberikan nuansa yang unik dan elegan pada setiap penampilan.

Fashion wanita hijab tidak lagi monoton atau kaku. Desainer dan influencer muslimah saat ini menampilkan berbagai gaya yang menarik, dengan pilihan bahan dan warna yang variatif.

Mulai dari gaya klasik hingga modern, artikel ini akan membahas berbagai gaya fashion wanita hijab yang dapat disesuaikan dengan berbagai situasi, mulai dari acara resmi hingga casual. Intip berbagai inspirasi hijab untuk perempuan dalam berbagai acara ala artis yang dapat kamu coba:

1. Pashmina Instan Ala Melody Eks JKT48

Pashmina instan adalah fashion hijab yang cocok untuk segala acara, seperti yang digunakan oleh Melody Eks JKT48 ini, terlihat sangat cantik dengan pashmina instannya.  Bahan pashmina instan ringan dan mudah dibentuk, sehingga kamu bisa tampil cantik dalam sekejap. Kamu bisa memilih pashmina instan berwarna netral dan polos untuk acara formal, agar terlihat elegan dan sopan.

2. Pashmina Lilit Ala Shireen Sungkar

Tampil segar dan menarik dengan hijab pashmina lilit berwarna cerah, membuat Shireen Sungkar terlinhat sangat cantik dan anggun. Warna cerah seperti kuning, biru muda, atau pink pastel bisa membuatmu terlihat lebih ceria dan energetik. Cocok untuk acara siang hari atau kegiatan santai, pashmina lilit berwarna cerah bisa memberikan kesan positif pada penampilan. 

3. Segi Empat Lilit ala Citra Kirana

Hijab segi empat lilit bisa memberikan variasi dalam gaya berpakaian formal seperti Citra Kirana. Kamu bisa melilitnya dengan gaya sederhana dan rapi untuk acara formal, agar terlihat anggun dan elegan. Atau, kamu bisa melilitnya dengan gaya santai dan longgar untuk acara kasual, agar terlihat lebih bebas dan nyaman. Kamu juga bisa menambahkan aksesori seperti bros atau peniti untuk memberikan sentuhan personal pada penampilanmu. 

4. Pashmina Meleyot ala Aghnia Punjabi

Pashmina meleyot adalah gaya fashion hijab yang sedang viral, yang mengandalkan pashmina yang dikenakan dengan longgar dan lembut. Model hijab fashion ini menjadi sangat viral lho! Seperti yang digunakan oleh Aghnia Punjabi saat memakai pashmina meleyot satu ini.  Pashmina ini memberikan efek kerut atau draping yang membuat penampilan terlihat santai dan kasual. Gaya ini sangat pas untuk acara-acara santai, seperti hangout bersama teman atau kegiatan outdoor. 

5. Turban ala Bunga Citra Lestari

Tampak cantik bukan Bunga Citra Lestari saat menggunakan hijab model turban? Turban dengan warna earth tone adalah gaya fashion hijab yang memberikan kesan elegan dan alami. Warna-warna seperti coklat, tan, atau olive akan membuat penampilan terasa hangat dan netral. Gaya turban ini bisa kamu gunakan untuk berbagai acara, baik formal maupun informal. 

6. Hijab Segi Empat Motif ala Inara Rusli

Segi empat dengan motif adalah gaya fashion hijab yang memberikan variasi pada penampilanmu. Tak jarang, Inara Rusli juga sering menggunakan hijab motif yang terlihat sangat anggun. Kamu bisa memilih motif yang sesuai dengan selera dan suasana acara, seperti floral, geometris, atau abstrak. Segi empat motif ini sangat cocok untuk acara-acara semi-formal atau acara yang memerlukan kreativitas. 

7. Hijab Bergo Instan ala Dewi Sandra

Bergo instan adalah gaya fashion hijab yang memberikan kemudahan dan kecepatan dalam berhijab. Dewi Sandra sangat cantik dengan tampilan bergo instan yang digunakan, gaya ini sangat praktis dan bisa kamu gunakan untuk berbagai acara, terutama yang mengharuskanmu tampil rapi dan cepat. Bergo instan bisa kamu pakai baik untuk acara formal maupun santai, menjadikannya pilihan yang fleksibel untuk wanita yang aktif.

itulah berbagai fashion hijab yang dapat kamu jadikan sebagai inspirasi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading