Sukses

Fashion

Model Baju Lebaran Simple dan Elegan Para Seleb, dari Najwa Shihab Hingga Ayudia Bing Slamet

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun ada begitu banyak model gamis yang bisa dikenakan saat lebaran. Kamu juga bisa mengenakan pakaian model lain, misalnya outerwear, kaftan atau bahkan blouse.

Agar terlihat berbeda dari tahun lalu, kamu bisa contek model baju lebaran yang dikenakan oleh para seleb berikut ini.

1. Long Dress ala Ayudia Bing Slamet

Lebaran tak selalu memakai gamis. Kamu juga bisa mengenakan long dress seperti yang dikenakan Ayudia Bing Slamet. Agar memperlihatkan kesan elegan, kamu bisa tambahkan detail payet-payet kecil. Selain itu, pilihlah long dress dengan warna netral seperti putih atau krem agar look simplenya tetap terjaga.

2. Kombo Tunik Bermotif dengan Celana ala Raisa

Kalau kamu lebih suka mengenakan celana daripada rok, kamu bisa coba contek gaya pakaian Raisa yang satu ini. Raisa memadukan tunik bermotif yang punya sedikit payet dengan celana panjang dengan warna senada. Pastikan pilih tunik yang motifnya simple agar penampilanmu tetap elegan.

3. Dress Kebaya Putih ala Happy Salma

Kebaya juga bisa jadi baju pilihan untuk merayakan lebaran lho, Sahabat Fimela! Kamu bisa contek gaya pakaian Happy Salma berikut ini. Kebaya dengan model dress ini memberikan kesan yang elegan tanpa berlebihan. Selain itu, warnanya yang putih menjadikan pakaian ini sangat cocok dikenakan di hari lebaran yang suci.

4. Kebaya Tile ala Nadine Chandrawinata

Meskipun sama-sama kebaya, namun kebaya yang dikenakan Nadine Chandrawinata berbeda dengan kebaya yang dikenakan Happy Salma. Kebaya yang dikenakan Nadine berupa tunik dengan bahan tile dan diberikan motif bunga-bunga. Kebaya ini terlihat simple namun tetap elegan di saat yang bersamaan.

5. Outerwear Monokrom ala Najwa Shihab

Kalau kamu ingin mengenakan pakaian dengan warna netral namun bosan dengan warna putih, kamu bisa coba mengenakan pakaian dengan warna monokrom seperti yang dikenakan Najwa Shihab. Ia memilih kemeja dengan warna senada dengan sang anak dan suami untuk dijadikan inner. Sebagai pemanis, Najwa Shihab mengenakan outerwear berwarna putih dengan aksen hiasan warna hitam agar terlihat simple namun juga elegan.

Dari kelima baju lebaran ala seleb ini, mana yang paling membuatmu tertarik, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading