Sukses

Fashion

Inspirasi Baju Lebaran Couple ala Artis yang Simpel Namun Elegan, dari Aurel Hingga Ayu Ting-ting

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat.

Jika kamu sedang mencari inspirasi pakaian lebaran couple dengan keluarga, kamu bisa mencontek gaya pakaian lebaran para artis ini. Yuk disimak!

Pakaian Serba Hitam Aurel-Atta

Kata siapa ketika lebaran tidak boleh mengenakan pakaian hitam? Pasangan artis, Aurel-Atta, menunjukkan bahwa warna hitam pun bisa menjadi pilihan pakaian lebaran couple dengan keluarga. Motif pada pakaian yang dikenakan membuat penampilan pasangan ini jadi terlihat elegan dan mewah.

Serba Putih Seperti Keluarga Nikita Willy

Pakaian serba putih sepertinya menjadi pilihan kebanyakan orang untuk baju lebaran. Begitu juga dengan keluarga Nikita Willy. Keluarga ini memilih pakaian serba putih yang terlihat bersih, simpel namun juga tetap terlihat elegan. Tertarik mengikuti gaya pakaian seperti ini, Sahabat Fimela?

Serba Biru ala Rafi Nagita yang Menyegarkan

Tak hanya putih, kamu bisa memilih pakaian berwarna biru muda seperti keluarga Rafi Ahmad dan Nagita Slavina. Untuk perempuan, kamu bisa memilih dress tile bermotif yang berwarna biru muda. Sedangkan untuk para lelaki bisa menggunakan kemeja koko berwarna biru muda dengan motif stripe yang simpel namun terlihat elegan.

Pakaian Senada Seperti Keluarga Ersa Mayori

Kebanyakan pakaian couple saat lebaran menggunakan warna yang sama antara satu orang dengan orang lain dalam sebuah keluarga. Namun kalau kamu ingin terlihat berbeda, gunakan saja pakaian yang berbeda warna namun masih senada, seperti pakaian yang dikenakan oleh keluarga Ersa Mayori ini. Kamu tinggal menentukan dua warna yang dominan, misalnya warna krem dan navy.

Nuansa Coklat-Krem ala Ayu Ting-ting

Jika kamu menyukai warna-warna netral, kamu bisa memilih warna coklat atau krem seperti pakaian lebaran couple yang dikenakan oleh Ayu Ting-ting dan putrinya, Bilqis. Pakaian dengan warna ini akan terlihat cantik karena membuat kulit terlihat lebih cerah. Selain itu, pakaian dengan warna ini bisa digunakan berulang kali untuk acara lain, seperti acara pesta.

Kamu suka pakaian lebaran yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading