Sukses

Fashion

Detail Gaun Anisha Rosnah yang Glamor Maksimal Bertabur Berlian di Majlis Persantapan Diraja, Kontras dengan Makeup Minimalis

Fimela.com, Jakarta Belum selesai prosesi Royal Wedding Brunei Darussalam dari Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah. Di Senin malam pada (15/1/2023), pasangan royal Brunei ini gelar santap malam bersama yang disebut Majlis Persantapan Diraja. Jamuan makan malam ini digelar secara meriah di Istana Nurul Iman.

Dihadiri tamu undangan kerajaan, penampilan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah sukses menjadi sorotan publik. Di acara makan malam ini, Anisha Rosnah tampil dengan gaya glamor maksimal dengan gaun yang dikenakan.

Gaun ini bikin Anisha Rosnah tampil bersinar dan mendapat spotlight khusus di Majlis Persantapan Diraja. Seperti apa detailnya?

Anisha Rosnah gaun lengan panjang bertabur aksen berlian yang bikin ia terlihat elegan dan glamor maksimal

Gaun full payet ini memadukan siluet bodycon dengan rok semi mermaid yang anggun.

Melengkapi tampilan glamornya, Anisha Rosnah mengenakan penutup kepala bermotif serupa dengan veil renda panjang dan mahkota berlian

Anisha Rosnah tidak membawa hand bouquet seperti kebanyakan pengantin perempuan. Ia justri membawa clutch silver yang senada.

Kontras dengan gaunnya yang super glamor, Anisha Rosnah justru tampil dengan makeup minimalis

Makeup Anisha didominasi dengan warna nude natural dengan eye makeup cokelat soft dan alis straight yang natural

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading