Sukses

Fashion

Gaya Salting Anisha Rosnah Kenakan Dress Putih yang Dipuji Pangeran Mateen, Dari Teman Masa Kecil Jadi Suami Istri

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah digelar dengan begitu meriah melalui prosesi adat khas Kerajaan Brunei Darussalam. Setelah resmi menikah, keduanya menggelar resepsi akbar yang mengundang para tamu kerajaan dari dalam maupun luar negeri.

Menggelar prosesi pernikahan selama 10 hari, Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah akhirnya tampil bersama saat resepsi pernikahan yang digelar pada Minggu (14/7/2024). Pangeran Mateen dan Anisha duduk bersama untuk upacara di Istana Nurul Iman.

Prosesi ini berlangsung hingga kedua mempelai melalui perarakan kerajaan untuk menyapa masyarakat yang telah berkumpul. Keduanya melambaikan tangan ke masyarakat yang hadir di sepanjang jalan ibu kota Brunei, Bandar Seri Begawan.

 

Anisha Rosnah salah tingkah dipuji Pangeran Mateen

@strawberrypudding___ Kite pun blushing sekali 😳🫀🇧🇳 #pengantindirajabrunei2024 #majlisberbedakdiraja #pangiranmudaabdulmateen #princemateen #princeofbrunei #royalbruneiwedding #royalbruneiwedding2024 #mateen #anisha #perkahwinandiraja #brunei #videoviral #istiadatperkahwinandirajabrunei2024 #bruneiroyalwedding2024 #dayanganisharosnah #tiktokbrunei #fyp #bruneidarussalam🇧🇳 #rtbgo #majlisakadnikah #royalwedding2024 #dayanganisharosnahbintiadam #brunei🇧🇳 ♬ original sound - Q

Namun di antara semua prosesi pernikahan yang dijalani pasangan kerajaan baru ini, ada satu momen yang bikin warganet meleleh. Saat keduanya duduk bersama, Pangeran Mateen tertangkap kamera memuji penampilan istrinya di hari pernikahan mereka.

"I love your dress," kata Pangeran Mateen yang dibaca melalui gerak bibir.

Anisha pun nampak salah tingkah dengan ucapan yang dilontarkan suaminya tersebut. Bahkan sesekali Pangeran Mateen terlihat mencuri pandang penampilan istrinya yang begitu memukau. Tak hanya itu, fakta bahwa Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah adalah teman kecil yang kini jadi suami istri merupakan sebuah cerita manis yang membumbui pernikahan mereka.

Tak hanya Pangeran Mateen yang dibuat kagum atas penampilan Anisha Rosnah di hari pernikahannya. Masyarakat yang menyaksikan proses pernikahan inipun turut terpesona dengan paras cantik Anisha Rosnah.

 

Kenakan tiara Kerajaan

Anisha Rosnah sendiri mendapat atensi yang cukup besar atas penampilannya yang kini sudah menjadi istri Pangeran Mateen. Ia terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin lengan panjang berkerah tinggi dan kerudung dramatis.

Penampilan Anisha semakin terlihat anggun berkat sederet perhiasan yang dikenakannya. Ia mengenakan tiara berlian yang sebelumnya dikenakan oleh saudara perempuan Pangeran Mateen, Putri Azemah, yang menikah tahun lalu. Tiara ini disematkan di atas kerudung yang menutupi rambutnya.

 

Pangeran Mateen terlihat gagah

Anisha juga mengenakan statement earpiece dan kalung berlian yang menakjubkan dengan liontin besar. Uniknya, di tengah megahnya proses resepsi, Anisha memilih untuk membawa buket kecil.

Sementara itu, Pangeran Mateen terlihat gagah dalam balutan busana militer putih hitam. Lengkap dengan sederet lencana yang menghiasi seragam militer Pangeran Mateen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading