Sukses

Fashion

Alasan Dramatis Rosamund Pike Kenakan Veil Dramatis di Golden Globes 2024

Fimela.com, Jakarta Penampilan Rosamund Pike di Golden Globes 2024 mencuri perhatian. Penampilannya begitu dramatis dengan gaun dan veil menyerupai topeng yang dikenakannya. Dengan gaya romantic gothic, rupanya ada alasan tersendiri di balik penutup wajah yang dikenakannya. 

Diketahui, Rosamund Pike mengenakan gaun dari rumah mode Dior. Dengan potongan A-Line bernuansa hitam disertai material menerawang, tampilannya begitu anggun dan elegan. Veil atau topeng yang dipakainya menambah efek dramatis pada penampilannya. 

Diketahui, ada alasan tersendiri di balik penggunaan veil yang dipakainya. Rupanya, Rosamund Pike mengalami kecelakaan dua minggu sebelum gelaran karpet merah ini dilalangsungkan. Pada liburan Natal tersebut, Rosamund Pike bermain ski dan terjatuh. saat wawancara dengan Variety, seperti dikutip dari Pagesix.

 

Mengalami kecelakaan

"Jadi pada 26 Desember, wajah saya terbentur dan saya pikir saya perlu melakukan sesuatu," lanjutnya.

Meskipun sebagian besar wajahnya sudah mulai sembuh, Rosamund memutuskan untuk memakai penutup wajah agar aman. Selain penutup wajah, dia memadukan penampilannya dengan sepatu platform hitam dan perhiasan perak.

 

Gaun dari Dior Couture

Untuk mengimbangi gaya dramatisnya, riasan minimalis tak luput dari penampilan istimewanya. Dengan nuansa makeup serba pink jadi kunci penyempurna kecantikannya di Golden Globes 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading