Sukses

Fashion

Potret Lisa BLACKPINK Nonton Pertandingan Sepakbola di Paris, Pukau Fans dengan Outfit Kasual dan Makeup Tipisnya

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK menjadi perbincangan hangat karena terlihat menonton pertandingan sepakbola di Paris baru-baru ini. Pelantun lagu “Money” tersebut menikmati pertandingan sepakbola Liga Champions UEFA, antara PSG dan Newcastle United FC yang digelar di Parc des Princes pada 28 November 2023.

Melansir dari laman Paris Saint-Germain (PSG), Lisa BLACKPINK sendiri memang diundang khusus untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Selain Lisa, ada nama besar lainnya yang terlihat dari bangku tribun, yakni aktor ternama Hollywood Norman Reedus. 

Di kesempatan itu, Lisa tampil santai dengan outfit kasualnya saat menonton pertandingan tersebut. Ia mengenakan pakaian serba hitam berupa double breasted dress hitam dan turtleneck putih sebagai inner. Ia juga melapisi pakaiannya dengan jaket kulit agar tetap hangat.

Memesona dengan Makeup Tipis

Ia juga tampak mengubah gaya rambutnya menjadi warna hitam pekat yang dipotong bergaya layer. Penampilannya pun disempurnakan dengan makeup tipis yang memancarkan kecantikan alami gadis kelahiran Thailand itu.

Keterlibatan yang mendadak ini membuat namanya menjadi trending dan viral dimana-mana, netizen pun dibuat takjub dengan kecantikan alami Lisa. Meski tampil dengan outfit santai dan makeup tipis, ia tetap terlihat memesona. 

Hal ini membuat fotonya viral dimana-mana termasuk di berbagai halaman sepak bola, pencarian terhangat di twitter, weibo, bahkan di Naver.

Well, bagaimana menurutmu penampilan Lisa satu ini Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading