Sukses

Fashion

Temma Prasetio Rilis Koleksi Ready To Wear di Spotlight 2023

Fimela.com, Jakarta Setelah presentasinya di kancah internasional DUBAI FASHION WEEK awal tahun ini, desainer TEMMA PRASETIO yang dikenal menampilkan kain tenun Indonesia di mata internasional, untuk pertama kalinya menampilkan koleksi Ready To Wear tanpa sentuhan tenun namun mengusung Sustainable Fashion dengan penggunaan material Cotton Linen di event Spotlight 2023 Culture: Then and Now.

Pendewasaan diri serta kematangan dalam merancang busana pria menjadi fokus utama dari Temma Prasetio, desainer menswear yang memulai debutnya di industri fashion Indonesia setelah menjadi pemenang kedua dari Lomba Perancang Mode (LPM) Menswear 2018. Melalui koleksi Spring-Summer 2024 ini, TEMMA PRASETIO menampilkan lini Ready To Wear sebanyak 12 look dengan cutting yang fresh dan modern, namun tetap menampilkan siluet pria yang klasik di saat yang bersamaan.

Penggunaan material Cotton Linen dalam palet warna tanah yang membumi hadir dalam potongan oversized shirt dan bomber jacket, serta celana pendek yang mencerminkan gaya hidup pria urban yang santai namun tetap terlihat gaya khususnya di musim semi dan musim panas 2024.

Mampu mengekspresikan penampilan

“Pria jaman sekarang mau dapat berekspresi, khususnya dalam berpenampilan. Hadirnya material yang relax namun tetap stylish dengan cutting yang modern akan memberikan style yang fresh pada pria-pria masa kini.” ungkap desainer TEMMA PRASETIO yang menyiapkan koleksi non tenun ini selama 5 bulan di tengah kesibukan lainnya.

 

Pecinta mode dari luar dan dalam negeri

Di presentasi Spotlight 2023 ini, TEMMA PRASETIO juga mempercayakan Fashion Blogger AQUINALDO ADRIAN untuk melakukan styling seluruh koleksi di panggung runway dengan padu padan sepatu dari SAJA yang sekiranya dapat memberikan inspirasi yang baru bagi pria-pria Indonesia dalam berpenampilan. Besar harapan agar koleksi Ready To Wear pertama TEMMA PRASETIO dapat diterima oleh masyarakat serta pecinta mode dalam dan luar negeri.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading