Sukses

Fashion

5 Outfit Colourful dari Chika Jessica yang Selalu Tampil Fresh

Fimela.com, Jakarta Chika Jessica salah satu artis tanah air yang selalu identik dengan pesonanya yang fresh dan ceria. Bukan hanya personalitinya saja yang selalu fresh, gaya busana Chika Jessica pun selalu tampil fresh dengan dominasi warna-warna colorful. Penampilannya selalu membuat pesona tersendiri

Penasaran dengan gaya busana colorful dari Chika Jessica? Simak uraian berikut ini.

Oversize Shirt

Dalam salah satu unggahan di akun instagramnya, Chika Jessica terlihat tampil menggemaskan dengan busananya yang serba colorful. Ia mengenakan atasan kaos oversize berwarna ungu tua yang dipadukan dengan celana pendek berwarna fuschia.

Jaket

Potret lainnya juga memperlihatkan gaya outfit Chika Jessica dengan mengenakan kaos hitam yang dipadukan dengan jaket musim dingin colorful yang didominasi warna putih dan hijau. Untuk bawahannya ia memilih mengenakan celana pendek berwarna pink.

Kaos Polo

Selain itu, ia juga tak lupa untuk mengenakan outfit colorful saat hendak pergi liburan. Seperti pada foto di atas, ia tampak mengenakan kaos polo dengan warna yang cukup nyentrik yaitu kuning dengan kerah biru dan dipadukan dengan celana panjang berwarna biru.

Kemeja Stripe

Tak hanya itu saja, Chika Jessica juga terlihat fresh dengan mengenakan busana serba hijau. Mulai dari baju lengan panjang berwarna hijau tua yang dipadukan dengan kemeja motif garis berwarna hijau muda.

Baju One Set

Potret terakhir memperlihatkan baju olahraga Chika Jessica yang juga dengan outfit colorfulnya. Ia mengenakan baju one set mulai dari jaket hingga celananya yang berwarna merah marun.

Jadi mana nih outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading