Sukses

Fashion

Inspirasi 5 Outfit Tampil Fun dengan Busana Colorfull dari Tasya Farasya

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya sudah identik dengan gaya outfitnya yang selalu glamour. Sangat jarang Tasya Farasya mengenakan outfit simple dalam kehidupan sehari-harinya. Hal ini terlihat di unggahan akun instagramnya. Ia selalu tampak memesona dengan outfit mewahnya.

Tasya menyukai outfit yang anti mainstream dan cenderung colorfull dari kebanyakan orang. Hal inilah yang sudah menjadi ciri khas berpakaian dari Tasya Farasya. Tak heran banyak orang yang kagum padanya. Apakah kamu juga?

Sahabat Fimela, inilah 5 inspirasi outfit colourful dari Tasya Farasya.

One Set Merah

Dalam salah satu unggahannya, Tasya Farasya Terlihat tampil manis dengan one set yang didominasi warna merah. One setnya itu memiliki motif bunga mawar yang mempercantik desain dari busana Tasya Farasya. Agar makin stylish, ia menambahkan ikat pinggang berwarna putih.

Dress Pink

Selain itu, Tasya Farasya juga terlihat tampil feminim dengan gaya outfit yang colorful. Ia mengenakan sebuah dress panjang motif bunga yang didominasi dengan warna pink. Ia tampak sangat cantik dan manis secara bersamaan.

One Set Fuschia

Dalam potret lainnya juga memperlihatkan outfit Tasya Farasya yang cukup nyentrik dengan pemilihan warna fuschia. Ia mengenakan atasan berupa blazer yang dimodifikasi dengan model korset dan untuk bawahannya ia memilih celana panjang dengan warna senada.

Dress Pink Polkadot

Ketika di Paris, Tasya Farasya juga terlihat menunjukan outfitnya yang sangat colorfull yaitu dengan dress panjang motif bunga dan memiliki detail polkadot di keseluruhan bagian dressnya.

Blazer Kuning

Potret terakhir juga memperlihatkan gaya outfit Tasya Farasya dengan warna yang sangat nyentrik yaitu serba kuning. Mulai dari mengenakan tanktop kuning yang dipadukan dengan blazer crop dan celana panjang yang memiliki warna senada.

Jadi mana nih outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading