Sukses

Fashion

Pedihnya Kisah Cinta Diceritakan Tanah Le Sae di JFW 2024 Lewat Koleksi Busana Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta yang dituangkan dalam sebuah koleksi fashion menjadi gagasan yang dihadirkan Tanah Le Sae di Jakarta Fashion Week 2024. Membawa koleksi terbaru bertajuk "Ann: Melancholy", Denniel Richard Saerang dan Andika Wiradiputra, sosok di balik Tanah Le Sae mempertahankan eksistensinya di Jakarta Fashion Week setelah sukses memamerkan koleksi busana di Fashion KODE di Seoul, Korea Selatan.

"Ann: Melancholy" merupakan pengembangan dari koleksi yang dihadirkan di Seoul awal bulan ini. Koleksi ini menceritakan kisah pedih Oma, yang, di masa mudanya, mengalami pernikahan tanpa cinta lintas budaya. Ini adalah kisah yang ditandai dengan pengorbanan, pengkhianatan, dan besarnya perbedaan.

 

Busana ramah lingkungan

Namun, Oma menemukan cinta abadi dalam bentuk anak dan cucunya. Mereka menjadi mercusuar dalam hidupnya, melampaui keterbatasan masa lalunya. Saat Tanah Le Saè menerjemahkan perjalanan hidup luar biasa ini ke dalam dunia fesyen, setiap desain, jahitan, dan pilihan bahan ramah lingkungan membawa esensi ketangguhan Oma dan kisah pahit manisnya.

Untuk koleksinya Tanah le Saé berkolaborasi dengan BY3 yang membuat perhiasan dari bahan daur ulang plastik dan juga Studio Lati yang membuat tas dari kain sisa produksi.

 

Lebih dari sekadar koleksi

Koleksi “Tanah Le Saè Spring/Summer 2024” bukan sekadar peragaan busana; ini adalah kisah cinta, kerinduan, dan komitmen abadi terhadap keberlanjutan. Dalam pakaian ini, kamu bisa merasakan gaung kisah Oma, cintanya, dan indahnya mengubah kehilangan menjadi kecanduan yang menggebu-gebu seumur hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading