Sukses

Fashion

6 Gaya Selvi Ananda Dampingi Gibran Rakabuming Deklarasi Bacawapres, Kenakan Batik Modern dan Flat Shoes Rp17 jutaan

Fimela.com, Jakarta Bakal calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka baru saja menyampaikan program kerjanya di Pilpred 2024 bersama Calon Presiden, Prabowo Subianto. Momen ini pun dilakukan saat deklarasi dirinya diĀ Gedung Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Rabu, (25/10/23).

Banyak momen menarik dalam deklarasi tersebut, salah satunya kehadirkan Selvi Ananda, istri dari Raka Bumi. Bahkan dirinya, membawa spanduk Kartu Anak Sehat yang diperlihatkam di depan ratusan pendukung di Prabowo dan Gibran.

Seperti biasanya, Selvi Ananda kerap curi perhatian lewat tampilannya. Lalu bagaimana penampilannya saat di Jakarta mendapingi sang suami? Yuk intip

Ā 
Ā 
Ā 
Ā 

Selvi Ananda dan Gibran pun terlebih dahulu bertemu dengan Prabowo, sebelum membacakan program kerja di GBK Arena.

Selvi pun terlihat menyalami Prabowo sambil membungkukan badan terlihat begitu sopan. Dengan tampilan sederhannya.

Kali ini, Selvi pun tampil kasual dengan atasan motif batik floral dengan lengan balon. Atasan tersebut pun memiliki aksen pita di bagian depan.

Selvi pun memadukannya dengan bawahan celana hitam panjang, dan sepatu flat shoes dari brand favoritnya, Manolo Blahnik. Dalam situs marissacollections.com sepatu ini berkisar Rp17 jutaan.

Tampak Selvi tampil dengan riasan wajah natural, dengan gaya rambut cokalat terurai panjang.

Sambil membawa banner, Selvi terlihat mengenakan bondu untuk aksesori rambutnya. Seeta mengenakan anting dengan ukuran minimalis.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading