Sukses

Fashion

Tampil Edgy dan Stylish, Inilah Gaya OOTD dari Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Membicarakan soal gaya berpakaian, sudah pasti kita ingin terlihat tampil stylish di mata orang lain. Ada banyak cara kita untuk mengekspresikan diri dari segi gaya berpakaian. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh artis tanah air ini yaitu Mikha Tambayong.

Jika kita melihat postingan di akun instagram Mikha Tambayong, ia kerap membagikan potret dari gaya berpakaiannya yang tampil edgy dan stylish. Tampil cantik memesona, gaya dari istri Deva Mahenra ini bisa menjadi inspirasimu.

Sahabat Fimela, berikut ini adalah 5 gaya OOTD dari Mikha Tambayong. Apa saja? Cek berikut ini.

Setelan Jas

Dalam salah satu unggahannya, Mikha Tambayong terlihat tampil formal dengan mengenakan setelah berupa jas berwarna coklat dari merk ternama Gucci. Untuk dalamannya, ia memilih kemeja lengan panjang berwarna biru muda, membuat perpaduan warna yang sangat cantik dengan setelan jas yang ia kenakan.

Kemeja Dress

Potret lainnya juga memperlihatkan penampilan Mikha Tambayong dengan busana yang tak kalah stylish. Ia memilih mengenakan sebuah kemeja model dress pendek berlengan panjang berwarna putih. Busana ini membuat penampilannya terlihat manis.

Jumpsuit Jeans

Sedangkan dalam perjalannya liburan ke luar negeri, Mikha Tambayong justru tampil santai dengan atasan kaos putih yang dipadukan dengan jumpsuit berbahan jeans dengan model rok di bawahnya.

Mantel dari Wol

Tak hanya itu, Mikha Tambayong juga terlihat tampil edgy dengan mengenakan kaos dan celana bahan berwarna coklat yang dipadukan dengan outer berupa mantel musim dingin berbahan dari wol. Ia menambahkan syal sebagai pemanis dari outfitnya hari itu dan juga sentuhan sepatu boots berwarna hitam.

Baju One Set

Potret terakhir juga memperlihatkan gaya outfit Mikha Tambayong yang terlihat simple namun tetap stylish. Ia mengenakan busana one set berwarna abu-abu dari merk ternama Fendi. Supaya busananya terlihat edgy, ia memilih mengenakan sepatu boots tinggi sebagai pelengkap dari outfitnya.

Jadi, mana nih outfit yang paling kamu suka? Bisa jadi menjadi inspirasimu.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading