Sukses

Fashion

Cerita Haru di Balik Kemeja Putih Mahfud MD saat Mendaftar Cawapres di KPU

Fimela.com, Jakarta Mahfud MD baru saja mendaftarkan dirinya sebagai peserta Pilpres 2024 di KPU, pada hari Kamis (19/10/2023) kemarin. Mahfud MD mendaftarkan dirinya sebagai calon wakil presiden dari Ganjar Pranowo yang juga mendaftarkan diri sebagai calon presiden.

Mahfud MD mengenakan kemeja putih, yang menurut ceritanya, telah disiapkan sejak 5 tahun lalu. Mahfud mengaku bahwa kemeja tersebut sudah dikenakannya sebelum dirinya dideklarasikan sebagai cawapres Jokowi pada tahun 2019, yang akhirnya batal.

"Hari ini saya memakai baju putih yang lima tahun lalu saya siapkan untuk ke KPU. Dulu tidak jadi dipakai, meski sudah jadi. Tapi ada pesan Tuhan di baju ini, ditunda dulu dan kali ini bisa dipakai mendaftar," cerita Mahfud MD dilansir dari Liputan6.com.

Bedah Visi Misi Ganjar Mahfud

Cerita di balik kemeja putih Mahfud MD saat mendaftar cawapres di KPU

Menurut penuturan Mahfud MD, ia akhirnya menitipkan kemeja tersebut ke sang ibu di Madura. Saat mendengar kabar bahwa dirinya mendapatkan kesempatan lagi untuk maju dalam pilpres, ia lalu mengunjungi sang ibu untuk mengambil kemeja putih tersebut. Mahfud bahkan mengaku bahwa tubuhnya tidak berubah sejak 5 tahun lalu, karena kemeja tersebut masih muat dikenakannya sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading