Sukses

Fashion

5 Inspirasi Outfit Boyish dari Aghniny Haque

Fimela.com, Jakarta Nama Aghniny Haque kian meroket usai membintangi film horor terkenal Indonesia yaitu KKN Desa Penari. Kemudian disusul dengan aktingnya beradu akting dengan Iqbal Ramadhan dan Angga Yunanda dalam film Mencuri Raden Saleh.

Ia kerap mengambil peran sebagai wanita yang kuat, tomboy, dan fearless. Hal itu karena Aghniny Haque sendiri memiliki kepribadian yang tomboy dan bakat bela diri, sehingga ia sangat sukses dalam memerankan karakternya tersebut.

Sahabat Fimela inilah inspirasi outfit boyish dari Aghniny Haque. Penasaran? Cek detailnya di bawah ini.

Sport Jacket

Dalam salah satu unggahannya di media sosial instagram pribadinya, Aghniny Haque terlihat membagikan potretnya dalam balutan gaya boyish. Ia mengenakan tanktop berwarna putih yang dipadukan dengan outer berupa jaket olahraga dari merek Adidas. Untuk celananya ia juga mengenakan celana senada dengan motif jaket yang dikenakannya.

Jaket Bahan Parasut

Dalam potret lainnya juga memperlihatkan gaya outfitnya yang mengenakan sport bra dan celana olahraga, kemudian ia padukan dengan outer berupa jaket berbahan parasut berwarna broken white.

Tanktop dan Celana Cargo

Tak hanya itu, Aghniny Haque juga terlihat tampil santai dengan atasan tank top berwarna coklat yang dipadukan dengan celana model cargo, Yang membedakan adalah celana cargo yang ia kenakan berbahan parasut dan memiliki detail cukup unik.

Leather Pants

Sedangkan potret berikutnya, ia juga tampil dengan gaya boyish lainnya. Hanya dengan mengenakan sport bra berwarna pink yang dipadukan dengan celana berbahan kulit berwarna hitam.

Jaket Denim

Berbeda dari biasanya, kali ini AGhniny Haque tampil dengan look yang boyish namun lumayan sedikit ada kesan feminin. Ia terlihat mengenakan kaos hitam yang diberi outer berupa jaket denim. Kemudian ia juga memadukannya dengan rok selutut yang juga berbahan denim.

Jadi mana nih outfit favorite kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading