Sukses

Fashion

5 Inspirasi Gaya Outfit Formal dari Lutesha yang Bergaya Retro hingga Modern

Fimela.com, Jakarta Membahas soal Lutesha pasti sudah banyak yang sering melihatnya di film layar lebar di Indonesia. Wanita kelahiran tahun 1994 ini sudah memulai bakat aktingnya sejak tahun 2012. Hingga kini Lutesha terus mengembangkan bakat aktingnya di dunia perfilman di Indonesia.

Lutesha sendiri memiliki pesona yang mencolok daripada artis tanah air biasa. Ia selalu berperan sebagai sosok yang tomboy, fearless, dan identik dengan kepribadian yang kuat sebagai perempuan. Meskipun begitu, Lutesha sebenarnya sering lho berpakaian feminin dan sangat berbeda dari penampilannya di layar lebar. 

Sahabat Fimela, berikut adalah outfit formal Lutesha dari bergaya retro hingga modern. Penasaran? Cek inspirasinya di bawah ini.

Padukan Dress dengan Blazer dan Scarf

Dalam salah satu postingan di media sosial instagramnya, Lutesha terlihat tampil; dengan gaya busana retro. Ia mengenakan dress putih panjang yang dipadukan dengan blazer berwarna hijau. Ia menambahkan scarf motif floral yang diikat di bagian lehernya yang menimbulkan kesan retro.

One Set Merah Transparan

Selanjutnya Lutesha juga terlihat mengenakan outfit mentereng dengan model one set. Atasannya ia mengenakan kemeja one set transparan dengan bahan organza yang dipadukan dengan celana warna senada. Ia juga menambahkan aksesori ikat pinggang yang menambah kedan stylishnya.

Blazer Hitam

Lutesha juga tampil dengan blazer berwarna hitam dan celana hitam. Model blazer memiliki cuttingan yang unik membuat penampilannya terlihat sangat edgy dan modern.

Black Dress

Tak hanya itu saja, Lutesha juga terlihat tampil feminin dengan dress hitam. Ia terlihat sangat elegan dengan mengenakan dress hitam polos model sabrina. Ia tampil sangat cantik dengan pilihan heels berwarna silver.

Puffy Dress

Terakhir, Lutesha terlihat tampil bergaya ala 80an dengan dress hitam panjang. Model detail lengan balon membuat penampilannya berkesan feminin. Ia juga memilih sepatu boots berwarna hitam untuk menyempurnakan penampilannya.

Jadi mana nih outfit favorite dari Lutesha?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading