Sukses

Fashion

5 Potret Outfit Syifa Hadju yang Tampil Sempurna dengan Berbagai Jenis Model Busana

Fimela.com, Jakarta Nama Syifa Hadju pasti sudah banyak dikenal oleh sebagian besar penikmat sinetron dan film tanah air. Memulai karirnya sejak kecil, Syifa Hadju tetap konsisten dalam melakukan pekerjaanya di dunia entertainment.

Tak perlu dipungkiri lagi soal ketenaran dirinya, Syifa Hadju bahkan memiliki followers di akun instagramnya yang hampir mencapai 17 juta pengikut. Melalui akun instagram, biasanya ia membagikan keseharian aktivitasnya ataupun promosi film terbarunya. Memiliki tubuh yang proposional juga membuat Syifa Hadju tampak sempurna mengenakan busana apapun. Ini dapat dilihat dari postingan akun instagramnya yang memperlihatkan gaya busananya yang beragam.

Sahabat Fimela, berikut 5 potret outfit dari Syifa Hadju.

Tank top dan Sandal Jepit

Dalam salah satu postingan di akun instagramnya, terlihat Syifa Hadju tampil santai hanya dengan mengenakan tank top colorfull yang dipadukan dengan celana pendek berwarna putih. Ia tetap tampil sangat cantik meskipun hanya mengenakan sandal jepit lho. Selain itu ia juga menambahkan kacamata hitam sebagai aksesorisnya.

Baju One Set

Menghadiri acara gala premier filmnya, Syifa Hadju terlihat sangat cantik dengan busana dari merk ternama Gucci. Ia memakai inner putih yang dipadukan dengan outer berwarna krem dengan motif garis khas Gucci. Untuk roknya pun memiliki motif dan warna senada dengan outer yang dikenakan oleh Syifa Hadju.

Crop Blazer

Tak cuma fokus berakting, ada saatnya bagi Syifa Hadju untuk menikmati momen menonton konser sang idola. Terlihat dalam postingannya, ia tampak antusias menunggu bersama penggemar yang lain sebelum konser dimulai. Syifa HAdju memilih outfit konsernya dengan mengenakan crop blazer berwarna hitam yang dipadukan dengan rok pendek yang juga berwarna hitam.

Dress Musim Panas

Selain itu Syifa Hadju juga membagikan momen liburannya ke Bali melalui postingan di akun instagramnya. Ia terlihat sangat manis dengan busana dress musim panas yang didominasi warna kuning dan hijau.

Blazer Oversize

Menghadiri acara salah satu merek terkenal Gucci, Syifa Hadju tampil sangat elegan. Ia terlihat mengenakan kemeja berwarna biru muda yang dipadukan dengan outer oversize. Bahkan untuk bawahannya ia memilih rok pendek dengan warna nyentrik yaitu merah.

Jadi mana nih outfit Syifa Hadju yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading