Sukses

Fashion

Menggabungkan Fashion dan Fungsi, HUAWEI Hadirkan GT4 dengan Standar Baru

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia ini yang di mana teknologi sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia, inovasi dan kebaruan adalah kunci utama untuk memenangkan hati konsumen. HUAWEI adalah salah satu brand teknologi ternama yang berani mengambil langkah di mana memadukan dua elemen yang sangat berbeda, tetapi penting dalam kehidupan manusia.

Pada 14 September 2023 lalu, HUAWEI baru saja mengadakan acara peluncuran produk baru yang bertajuk “Strategi Wearable dan Peluncuran Produk Terbaru” di Barcelona, Spanyol. Produk yang dirilis oleh HUAWEI akan menggabungkan 2 konsep, yaitu fashion dan fungsionalitas. Konsep ini HUAWEI sebut dengan sebutan “Fashion Forward.” Dengan konsep dasar ini, produk yang dihasilkan oleh HUAWEI akan dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan memiliki desain yang fashion forward, dilengkapi dengan fitur kesehatan yang berfokus pada pengguna.

Berbekal tekad dan komitmen yang besar selama satu dekade HUAWEI telah berhasil menghadirkan produk wearable yang secara tidak langsung menjadi tolak belakang dan standar baru dari inovasi teknologi di masa depan. Maka dari itu HUAWEI dengan bangga memperkenalkan produk terbarunya yang bernama “HUAWEI Watch GT 4.”

“Prestasi luar biasa Huawei hanya dapat terwujud melalui kerjasama dengan para ahli industri dan berbagai perguruan tinggi yang telah menghasilkan solusi inovatif untuk smartwatch kami," ujar Zhang Wei, CEO of Huawei Health Team, Presiden Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group.

Spesifikasi

HUAWEI WATCH GT4 merupakan perwakilan dari generasi smartwatch terbaru dari seris unggulan WATCH GT. Produk ini menawarkan fitur-fitur premium dan juga memiliki desain yang lebih eksklusif, serta memiliki fungsi pemantauan kesehatan dan kebugaran yang berkualitas.

HUAWEI WATCH GT 4 akan hadir dalam 2 pilihan ukuran, yaitu dengan diameter 46mm dan 41mm, varian terbaru ini juga akan memperkuat gerakan dari konsep fashion forward yang dimana juga akan mengkolaborasikan sisi desain dengan model klasik dari series GT sebelumnya. 

HUAWEI WATCH GT4 akan mengacu dengan prinsip “Classic Evolved” dengan desain geometris premium yang akan memancarkan kesan yang anggun dan juga diharapkan dapat menghancurkan berbagai macam batasan mulai dari sisi bentuk dan fungsi, serta mengubahnya menjadi sebuah smartwatch yang harmonis. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, HUAWEI WATCH GT 4 akan hadir dengan 2 ukuran, Ukuran 46 mm akan memiliki design  Dial Octagonal Yang mencolok karena tampilan luar yang terlihat koko, sedangkan ukuran 41 mm akan hadir dengan desain Pendant yang dilengkapi dengan karakter Sleek, layaknya perhiasan yang mampu memikat perhatian.

HUAWEI klain Terbarunya ini akan memiliki lebih dari 25.000 tampilan visual yang di mana akan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan sesuai dengan gaya hidup dan prevensi masing masing mulai dari karakter sampai dengan design. HUAWEI WATCH GT4 Juga dilengkapi dengan fitur Always-On Display (AOD)  jam tangan ini akan memberikan kemudahan khususnya untuk mengakses berbagai macam informasi yang sangat berguna untuk pekerjaan atau pertemuan setiap individu yang aktif.

Duta Huawei Watch GT 4

Bukan hanya meluncurkan produk baru, HUAWEI Secara khusus memilih dua orang yang luar biasa untuk menjadi duta untuk produk terbarunya yaitu HUAWEI WATCH GT 4. HUAWEI Memilih karena dua orang ini memiliki visi dan image sama dengan HUAWEI WATCH GT 4. HUAWEI memilih Influencer fitness dan lifestyle bernama Pamela Reif dan  legenda lari yang banyak meraih medali emas Sir Moh Farah untuk menjadi duta mereka.

“Ini merupakan hal yang luar biasa, bahwa saya dan Huawei memulai perjalanan kebugaran kami pada waktu yang sama. Selama 10 tahun perjalan saya menjadi instruktur kebugaran profesional, teknologi selalu memainkan peran yang sangat besar dalam membantu orang menjalani hidup yang lebih sehat," ujar Pamela.

Pamela juga menegaskan kalau HUAWEI selalu berada di garis depan terutama di bidang inovasi dan desain. Ia juga merasa senang dapat menjadi bagian inovasi terdepan ini bersama dengan HUAWEI. Dengan mengkolaborasikan produk ini dengan rutinitas kebugaran mereka, HUAWEI merasa produk ini akan memberikan efisiensi latihan fisik, mendapatkan pemahaman lebih soal kesehatan mereka, dan secara bersamaan dapat memberikan tampilan yang luar biasa.

"Rangkuman data performa fisik yang saya dan tim pelatih yang saya dapatkan dari Smartwatch ini sangatlah berguna untuk kebutuhan berkompetisi dalam tingkat profesional. Saya merasa, saya makin bersemangat dalam menjalani rutinitas dan saya juga merasa fashionable saat menggunakan produk ini,” ujar Sir Mo Farah.

 

Penulis: Sherly Julia Halim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading