Sukses

Fashion

Penampilan Anggun Erina Gudono Temani Kaesang saat Gala Dinner KTT ASEAN, Kenakan Kebaya Dipadu Heels Manolo Blahnik

Fimela.com, Jakarta KTT ASEAN ke-43 yang diselenggarakan di Jakarta pada 5-7 September 2023 telah sukses digelar. Rangkaian acara seperti gala dinner pun berjalan lancar dan meriah. 

Para pemimpin negara ASEAN, organisasi internasional dan tamu undangan hadir di acara Gala Dinner yang diselenggarakan di Hutan Kota, Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (6/9). Para tamu pun hadir dengan pakaian bernuansa Indonesia.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara tampil bak abang None dengan pakaian adat khas Betawi. Jokowi mengenakan setelan hitam lengkap dengan kain orange di pinggang khas abang Jakarta. Lalu Iriana tampil dibalut kebaya oranyenya. 

Para tamu negara pun kompak mengenakan pakain batiknya, begitu pun para menteri tanah air yang tampil dengan wastra nusantara. 

Tak ketinggalan, sang menantu Jokowi, Erina Gudono pun hadir menemani Kaesang di Gala Dinner yang dihadiri para pejabat negara lain. Seperti biasanya, Erina pun tampil elegan dibalut kebayanya.

Detail penampilan Erina

Erina tampil dengan kebaya dari Wiranti Kurnia. Kebaya warna coklat tersebut dihiasi dengan payetan yang indah. Erina memadukannya dengan selendang transparan membalut tubuhnya.

Erina mengenakan kain batik sebagai bawahannya, kain tersebut serasi dengan baju batik lengan panjang Kaesang sang suami. Kaesang sendiri memadukannya dengan celana hitam.

Erina memilih mengenakan heels Manolo Blahnik warna putih, yang ditafsir harganya mencapai belasan juta. Melengkapi penampilan, Erina mengenakan perhiasan kalung dan anting-antingnya.

Wajah Erina pun dipulas dengan makeup glam yang serasi dengan kebaya serta acara tersebut. Dengan gaya rambut sanggul tingginya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading