Sukses

Fashion

INES DE LA FRESSANGE 2023 Fall/Winter: Koleksi Terbaru UNIQLO dengan Gaya Timeless yang Menghargai Tradisi

Fimela.com, Jakarta UNIQLO luncurkan koleksi terbarunya INES DE LA FRESSANGE 2023 Fall/Winter Collection pada hari Jumat (25/08). Koleksi terbaru perusahaan ritel pakaian global asal Japang ini dirancang untuk merayakan keanggunan gaya Khas Paris yang elegan dan effortless. Ines de la Fressange merupakan seorang ikon lifestyle dan simbol French Chic yang dikenal di seluruh dunia.

Selain menunjukkan komitmen berkelanjutan, Ines untuk menyediakan berbagai pilihan busana yang akan tetap relevan dari waktu ke waktu. Koleksi UNIQLO kali ini juga dirancang agar nyaman digunakan oleh semua wanita untuk mengekspresikan kecantikan mereka.

Koleksi UNIQLO ini mengusung gaya timeless dengan nilai-nilai tradisi. Semua busana dalam koleksi ini diilhami oleh semangat untuk mewariskan sesuatu yang berharga bagi masa depan.

Gaya Timeless yang Menghargai Tradisi

Koleksi terbaru UNIQLO menyoroti keinginan Ines agar setiap orang dapat mengenakan pakaian yang sederhana namun tetap terlihat tangguh dan anggun. Koleksinya mencakup berbagai pilihan busana pecinta LifeWear di Indonesia yang dapat dipakai dalam kegiatan sehari-hari dan menggambarkan nilai-nilai esensial dan autentik.

Rajutan pointelle yang hangat, blus dengan lengan bervolume, kemeja tradisional dengan sentuhan autentik yang diciptakan lewat jahitan tangan, kemeja tipis dengan gaya simple namun tetap elegan, rok panjang sentuhan modern berbahan beludru, serta knit 3D form-fitting dan jaket kemeja padded akan meramaikan koleksi kali ini.

Selain LifeWear, pakaian kerja menjadi inspirasi utama untuk koleksi Fall/Winter 2023 ini. Ines terinspirasi oleh gaya pakaian kerja yang digunakan sehari-hari di Prancis pada awal abad ke-20 dengan gaya sederhana dan minimalis. Koleksi ini menampilkan pakaian yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti katun dan wol, dengan penekanan pada daya tahan untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, koleksi ini juga menampilkan denim yang merupakan bahan penting seperti pada jeans, gaun, jaket, dan kemeja, serta menampilkan pakaian rajut dengan kombinasi warna merah dan jingga yang terinspirasi dari warna natural.

Tentang UNIQLO

INES DE LA FRESSANGE 2023 Fall/Winter Collection akan diluncurkan pada hari Jumat, 25 Agustus 2023. Menghadirkan berbagai item pilihan seperti koleksi luaran, celana, rok, kemeja, knit, gaun hingga aksesori dengan harga mulai dari Rp299 ribu. Koleksi ini tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan website UNIQLO.

Profil Ines de la Fressange

Ines de la Fressange adalah keturunan salah satu keluarga Prancis tertua. Dia menjadi model pada usia 17 tahun dan dengan cepat dikenal karena bakatnya, menjadi salah satu model paling terkenal di dunia. Sebagai ikon fesyen, Ines dikenal karena “keanggunan effortless” dan sebagai representasi seni de vivre Parisnya. Pada 2015, ia meluncurkan mereknya sendiri dengan “French Chic” modern.

Tentang UNIQLO

UNIQLO sendiri adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di Tokyo, Jepang. Busana yang ditawarkan UNIQLO mengedepankan kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk dapat digunakan terus dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar setiap gaya.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesAgustus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading