Sukses

Fashion

Kenyamanan Unggul dengan Performa Gaya Memikat Bersama Skechers Arch Fit Go Foam 1

Fimela.com, Jakarta Mencari sebuah sepatu kini tak sebatas pada gaya semata. Kenyamanan menjadi salah satu faktor penting yang harus diperhatikan terutama bagi orang-orang dengan mobilitas yang tinggi. Pertanyaannya, apakah ada sepatu yang menghadirkan gaya dan kenyamanan yang unggul? Jawabannya bisa Sahabat Fimela temukan di Skechers Arch Fit Go Foam 1

Sebuah sepatu rilisan terbaru dari Skechers yang dirancang dengan teknologi kenamaan Skechers, Arch Fit Technology. Sepatu ini hadir dengan kenyamanan dan support yang menjanjikan untuk kenyamanan saat bergerak. Nabila Mecadinisa, Assistant Managing Editor Fimela.com membuktikan langsung bagaimana kenyamanan yang menyenangkan dan kesempurnaan gaya saat memakai  Skechers Arch Fit Go Foam 1. 

Desain yang inovatif

Pertama kali melihat Skechers Arch Fit Go Foam 1, desain yang inovatif menjadi daya tarik tersendiri. Memiliki model bulky namun tetap sempurna saat dipakai untuk bergaya kasual, tentu menjadi salah satu pertimbangan saya dalam memilih sepatu ini. Tentunya dengan gaya kasual yang dihadirkan dalam desain Skechers Arch Fit Go Foam 1, kamu bisa memaksimalkan gaya harian didukung dengan kenyamanan sepatu yang sempurna. 

Penyerap benturan yang responsif

Skechers mengklaim jika Arch Fit Go Foam 1 dirancang sedemikian rupa untuk penyerapan benturan yang luar biasa, sehingga bisa meredam benturan dan memberikan respon luar biasa di setiap langkah. Hal ini karena teknologi midsole Go Foam yang canggih dengan penyerapan benturan yang optimal. 

Saat dicoba sepatu ini benar-benar empuk dan sangat nyaman setiap langkahnya. 

Stabilitas yang ditingkatkan

Skechers memiliki konstruksi sepatu yang kokoh. Bahkan sepatu ini dirancang untuk memberi stabilitas dan mengurangi risiko kelelahan pada kaki. Saat dicoba, hal ini bisa saya buktikan. Kondisi kaki pasca operasi yang belum pulih 100% membuat saya benar-benar merasa sangat nyaman, terutama saat dipakai bepergian dan jalan jauh. 

 

Material yang breathable dan ringan

Dengan material yang dibuat memiliki aliran udara membuat sepatu ini terasa sejuk dan nyaman digunakan. Sepatu yang ringan menjadikan beban pada kaki terminimalisir dengan optimal dalam jangka waktu yang lama. 

Dirancang dengan desain modern

Sepatu ini memiliki desain yang modern, apalagi warna yang beragam juga dihadirkan, sehingga kamu memiliki ragam pilihan yang bisa mendukung gaya harian. Berbicara mengenai harga, Skechers Arch Fit Go Foam 1 dibanderol dengan harga mulai dari IDR 699.000 - IDR 799.000,- dan kini tersedia di beberapa toko Skechers Indonesia dan secara online di www.skechers.id.

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading