Sukses

Fashion

LOEWE Resmi Tunjuk Taeyong NCT sebagai Global Brand Ambassador Baru

Fimela.com, Jakarta Taeyong NCT dikenal karena gayanya yang unik dan kecintaannya pada dunia mode. Selain itu, Taeyong telah lama menjadi teman atau pendukung desain inovatif LOEWE.

Di kesehariannya, Taeyong seringkali memadukan koleksi runway dari LOEWE dengan item lain yang lebih kasual dari lemari pakaiannya, menghadirkan tampilan fashion-forward yang kontemporer. Berita gembira ini sekaligus menandai peran global terbaru Taeyong NCT, ia secara resmi telah ditunjuk menjadi Global Brand Ambassador LOEWE yang terbaru.

Debutnya sebagai Global Brand Ambassador LOEWE akan ditandai dengan kehadirannya di runway LOEWE koleksi pria SS24 di Paris, mendatang. Bagi Jonathan Anderson, Creative Director LOEWE, ia senang menyambut Taeyong ke dalam keluarga LOEWE karena sejak lama, Taeyong telah memiliki hubungan khusus dengan brand ini.

Taeyong NCT sebagai Global Brand Ambassador terbaru LOEWE

"Ia telah mengagumi dan memakai LOEWE untuk waktu yang lama dan kami menyukai gayanya yang istimewa," ungkap Jonathan Anderson.

Sedangkan bagi Taeyong sendiri, penunjukkan ini merupakan suatu kehormatan baginya, karena ia memang telah lama menjadi penggemar berat LOEWE.

"Tidak hanya desain, tapi filosofi brand dan cara berkomunikasi yang unik, Taeyong sangat menghargai kesempatan untuk berjalan bersama-sama dengan LOEWE," ungkap Taeyong.

Taeyong memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai member grup K-Pop NCT. Taeyong memiliki banyak keahlian, seperti vokal dan visual yang memikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading