Sukses

Fashion

Gaya Anggun Erina Gudono Restui Kaesang Pangarep Maju Jadi Depok 1

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Erina Gudono setia mendampingi Kaesang Pangarep di segala situasi dan kondisi. Termasuk memberikan restu kepada sang suami untuk masuk ke ranah politik dengan menyalonkan diri sebagai Depok 1 alias Wali Kota Depok.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram pribadi, Kaesang Pangarep mengungkapkan perasaannya memiliki Erina Gudono sebagai istri. Kaesang Pangarep yang dikenal sebagai sosok yang nyeleneh berubah menjadi lebih kalem dan terlihat dewasa.

"Istriku selalu mendorong aku untuk jadi versi terbaik diriku. Dia yang jadi pondasi mimpi yang mau aku wujudin. Wejangan demi wejangan diberikan oleh istri untuk aku. Sebagai pendamping yang selalu ada di sampingku, istri selalu menyampaikan, “Mas kalo udah niat untuk membantu, Mas harus bisa tinggalin semua ambisi keinginan pribadi yang mas ingin capai, karena sekarang Mas fokusnya adalah membantu yang lain bukan diri Mas sendiri. Mas gak usah khawatirin dirinya mas biar Adek disini yang memudahkan urusan Mas dan dampingin buat dapat cita cita Mas. Adek mau berjuang bareng, berdarah-darah bareng, bahagia selamanya bareng.”

Apapun yang aku lakukan kedepannya, aku hanya akan lakukan kalo mendapatkan restu dari istriku," tulis Kaesang di kolom caption.

Erina Gudono pun membalas lembut dengan mengatakan "Bismillah yaa🙏🤍"

Di unggahan terbaru Kaesang, terlihat pasangan suami istri sedang berbincang serius. Erina berbicara dengan gestur yang mendukung, sementara Kaesang terlihat mendengarkan.

Dalam sesi serius itu, Erina Gudono tetap terlihat elegan dan menawan.

Ia mengenakan salah satu koleksi dari desainer ternama Biyan

Memadukan dress hitam dengan outer dress bermotif yang elegan, Erina tampil menawan

Dipadukan dengan aksesori anting besar dan heels mahal dari Fendi

Rambutnya yang sleek wujudkan pesona anggun khas ibu pejabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading