Sukses

Fashion

Detail Kebaya Biru Raline Shah yang Sukses Curi Perhatian Dunia di Festival Film Cannes 2023

Fimela.com, Jakarta Raline Shah menjadi sineas Indonesia yang berkesempatan untuk hadir di Festival Film Cannes 2023. Raline Shah hadir untuk menyaksikan pemutaran film berjudul "Firebrand" yang diperankan oleh Alicia Vikander dan Jude Law pada Cannes Film Festival 2023 pada Minggu (21/5/2023).

Hadir di festival film dunia tidak membuat Raline Shah meninggalkan identitasnya sebagai orang Indonesia. Raline Shah tampil memesona dalam balutan kebaya yang dirancang oleh Cacal Baker & Diaz Patria dari Maison Baaz Couture.

Kebaya model panjang ini dipadukan dengan perhiasan dari Chopard yang membuat tampilan kebayanya semakin elegan. Maison Baaz Couture sendiri menciptakan kebaya yang terinspirasi dari Dewi Citrawati yang merupakan tokoh wayang perempuan serta Gunungan Wayang.

 

Kebaya simbol kehidupan manusia

Menjadikan kebaya sebagai simbol kehidupan manusia yang terinspirasi dari siluet train atau ekor kebaya yang cantik. Sentuhan personal pun diaplikasikan Raline Shah dengan menggunakan kain batik pribadi milik ibunya yang berasal dari Batik Palembang.

“Saya ingin memperkenalkan kecantikan kebaya Indonesia di Cannes Film Festival melalui tangan para desainer muda berbakat, Cacal Baker dan Diaz Patria untuk Maison Baaz Couture.” ujar Raline menjelaskan.

 

Menawan kenakan gaun

Selain mengenakan kebaya, Raline juga memesona dalam balutan busana karya desainer asal Lebanon, Georges Hobeika. Raline Shah mengenakan dress tersebut pada saat pemutaran film Prancis yang dibintangi oleh aktris Mia Wasikowska, yaitu Club Zero.

Gaun ini mengutamakan desain kristal berwarna biru metalik dan hologam. Potongan cutout di bagian lengan dan bagian U-Neck yang rendah menampilkan tampilan elegan dan glamor pada penampilan Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading