Sukses

Fashion

Adu Gaya Beby Tsabina dan Yoriko Angeline saat Wisuda di Kampus Amerika dari Kebaya hingga Tampilan Makeupnya

Fimela.com, Jakarta Senin (1/5/23) waktu Amerika menjadi hari yang bahagia bagi aktris asal Indonesia Beby Tsabina dan Yoriko Angeline. Pasalnya, mereka baru saja lulus dari Western Michigan University dengan predikat Summa Cum Laude.

Diketahui Beby Tsabina menempuh program studi Bachelor of Business Administration (B.B.A). Sedangkan Yoriko Angeline menggeluti program studi Digital Marketing. Sebelumnya, mereka pun memulai pendidikan di Jakarta International College dan melanjutkannya ke Universitas Western Michigan. 

Beby Tsabina dan Yoriko Angeline pun mengabadikan momen wisuda mereka yang diunggah di laman Instagramnya. Saat wisuda, kedua sama-sama mengenakan kebaya yang menjadi ciri khas pakaian perempuan Indonesia?

Lalu bagaimana penampilan mereka berdua ketika wisuda di Amerika? Yuk intip

Kebaya

Keduanya sama-sama mengenakan kebaya model kutu baru yang dipadukan dengan kain lilit corak batiknya. Perbedaanya hanya pada warna.Yoriko mengenakan kebaya cokelat lace dengan motif floral dari desainer Didiet Mualana lewat brandnya Svarna by Ikat Indonesia. Dipadukam obi cokelat batiknya.

Sedangkan Beby mengenakan kebaya brokat warna baby blue dari Delmora Attire. Dipadukan obi merahnya. 

Makeup dan gaya rambut

Untuk makeup, Yoriko tampil dipulas makeup serba nude menyesuaikan dengan warna kebaya kecokelatanya. Dengan gaya rambut sanggul minimalis dan anting keemasannya.

Sedangan Beby Tsabina tampil dengan makeup lebih bright mengenakan lipstik pink matte dan eyeshadow warna senada. Dengan gaya rambut sanggul modern yang disisikan poni samping ikalnya. Ia pun mengenakan hiasan rambut mutiara yang serasi dengan antingnya.

Mengenakan toga

Keduanya sama-sama tampil dengan toga dan jubah warna cokelat sesuai dengan ciri khas kampusnya. Bedanya, Beby terlihat mengenakan sash yang bertuliskan namanya, sedangkan Yoriko hanya mengenakan serupa tali warna kuning dan biru.

Bersama keluarga

Momen ini pun tentu dihadiri keluarga tercinta, Ayah Yoriko pun hadir mengenakan kemeja batik hitam kebiruan. 

Sementara itu, Beby dihadiri kedua orangtuanya. Sang ibunda tampil dengan kebaya warna cokelat muda dan kerudung putih, dipadukan kain batik bernuasa biru kecokelatan. Sedangkan sang ayah mengenakan batik panjang colorfull.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading