Sukses

Fashion

Pesona Princess Belle dari Park Eun Bin yang Menangkan Piala Daesang Baeksang Art Awards 2023

Fimela.com, Jakarta Park Eun Bin menangis terharu di atas panggung Baeksang Arts Awards 2023 setelah dirinya dinobatkan sebagai pembawa pulang piala Daesang. Pemeran pengacara autisme di drama Korea Extraordinary Attorney Woo itu meraih piala Daesang yang merupakan penghargaan utama di bidang televisi.

“Terima kasih, aku merasa menerima penghargaan ini untuk seluruh tim Extraordinary Attorney Woo,” kata sang aktris.

“Saya begitu berterima kasih atas semua yang menonton dan mendukung acara ini. Cinta dan perhatian yang sedemikian besar kepada Woo Young Woo melampaui ekspektasi sebelumnya. Saya tak akan bisa berdiri di sini, tanpa cinta dari semua pihak,” kata dia lagi.

Meski menangis terharu saat berpidato, Park Eun Bin memperlihatkan aura princess-nya di atas panggung. Ia mengenakan gaun off-shoulder emas yang bikin penampilannya mirip dengan salah satu Disney Princess, yaitu Princess Bella.

 

Gaun chiffon yang dikenakan Park Eun Bin memiliki aksen kerut di bagian atas dan ruffle di bagian bawah.

Detail gold flakes pada keseluruhan gaun bikin Park Eun Bin tetap terlihat cantik dan bersinar dalam balutan gaun yang sederhana.

Riasan wajah bernuansa peach-coral juga bikin wajah Park Eun Bin terlihat berseri secara natural. Sekaligus meningkatkan warna kulitnya yang begitu cerah.

Ia pun hanya menata rambutnya dengan gaya ponytail serta poni belah tengah yang feminin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading