Sukses

Fashion

Jadi Tamu Terakhir Carpool Karaoke James Corden, Harga Aksesori Jennie BLACKPINK Bikin Warganet Tercengang

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK menjadi tamu terakhir di segmen Carpool Karaoke dari The Late Late Show with James Corden. Menghadirkan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose, epsiode Carpool Karaoke ini bisa dibilang yang paling ditunggu.

Episode Carpool Karaoke ini telah tayang di channel CBS pada Selasa malam (18/4/2023) waktu Amerika. Seperti biasanya, setiap member BLACKPINK tampil begitu modis dengan gaya masing-masing yang khas.

Namun di antaranya ke empat member BLACKPINK yang hadir di Carpool Karaoke, penampilan Jennie BLACKPINK yang paling menjadi sorotan. Terutama pada aksesori yang dikenakan Jennie saat itu.

Jennie BLACKPINK tampil dengan gaya feminin dengan mengenakan flowery dress yang dijadikan sebagai atasan dari Alessandra Rich. Atasan ini dipadukan dengan celana hitam sebagai sentuhan maskulin.

Aksesori yang dikenakan Jennie BLACKPINK tidak main-main. Ia memadukan beberapa cincin dalam teknik stacking serta kalung dan kacamata yang bikin warganet geleng-geleng kepala. Pasalnya, harga dari setiap item aksesori yang dikenakan Jennie bernilai cukup fantastis.

 

Harga cincin

Seperti misalnya cincin. Ia mengenakan empat cincin sekaligus dari Chanel. Dua cincin yang dikenakan di telunjuk kanan bernilai sekitar Rp54,9jutaan dan di jari tengah kanan bernilai Rp75,6jutaan. Sementara pada jari manis kiri dibuat stacking dengan menggabungkan dua cincin yang masing-masing bernilai Rp41,5jutaan dan Rp22,3jutaan.

 

Harga kalung

Jennie BLACKPINK juga mengenakan aksesori kalung dari Foundrae. Kalung ini dijual terpisah antara rantai dan pendant-nya. Untuk kalung berantai panjang itu diperkirakan dibanderol seharga Rp69,5jutaan. Sementara untuk pendant dengan nama Dream Gemstone sendiri dibanderol dengan harga Rp28,9jutaan.

 

 

Harga kacamata

Tak hanya cincin dan kalung, warganet juga dibuat salah fokus dengan kacamata yang dikenakan Jennie. Ya! Kacamata yang dikenakan di atas kepala itu sempat dikira bando oleh warganet. Rupanya kacamata tersebut merupakan keluaran Gentel Monster yang dibanderol dengan harga berkisar Rp6,6jutaan.

Mengetahui harga dari setiap aksesori yang dikenakan Jennie BLACKPINK di Carpool Karaoke ini, warganet ini mengungkapkan berbagai macam respon.

"Bener2 lu jen kacamata cuma jadi aksesoris," kata akun@chatrinecarmelin

"Kaget banget liat harga kalung nya😢😭😭," kata akun @myandmyy

"300jt aksesoris doang blm bajunya 🤯🤯🤯🤯," kata akun @man_du91.

Tampil di Coachella

Kehadiran BLACKPINK di segmen Carpool Karaoke with James Corden menjadi lanjutan dari penampilan girlband ini di Coachella. BLACKPINK sukses menaklukkan panggung utama Coachella dengan penampilan yang memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading