Sukses

Fashion

SARE Studio dan Andien Luncurkan Koleksi Raya 2023

Fimela.com, Jakarta Idul Fitri yang semakin dekat membuat masyarakat tentu telah menyiapkan berbagai persiapan. Salah satu persiapan yang mungkin tidak boleh terlewatkan adalah membeli baju baru untuk hari raya. Oleh karena itu, biasanya dalam menyambut hari yang spesial tersebut para brand akan mengeluarkan koleksi edisi hari raya, salah satunya SARE Studio. 

SARE Studio merupakan sebuah brand yang berorientasi pada kenyamanan dengan menghadirkan #EverydayPajamas pertama di Indonesia untuk perempuan, laki-laki, dan anak-anak. Dalam menyambut hari raya Idul Fitri, SARE studio, kembali berkolaborasi dengan Andien untuk meluncurkan koleksi kolaborasi terbesarnya yaitu Raya Collection 2023 dengan menggunakan serat TENCELTM yang terkenal dengan kualitas dan keramahannya pada lingkungan menjadikannya digunakan dalam koleksi spesial ini.

Desain motif cetak orisinil terbaru dari SARE studio yaitu “Daya” yang menjadi karakteristik utama dari Raya Collection 2023 merupakan sebuah bentuk persembahan untuk para perempuan. Hal tersebut juga merupakan permintaan dari Andien dalam rangka merayakan peran perempuan pemberi kehidupan melalui kolaborasi ini. Simbol Mamuli juga ditampilkan pada desain eksklusif ini untuk melambangkan kekuatan dan ketahanan perempuan. 

Selain itu, pola Mamuli yang rumit membuat tampilan menjadi menawan dan menonjol dalam desain dengan tambahan detail tenun Sumba yang mempercantik dan menambah tekstur serta kedalaman dari masing-masing pakaian Raya Collection. 

 

 

Raya Collection 2023

“Keinginan Andien untuk menempatkan perempuan sebagai sosok utama dalam koleksi kolaborasi kami kali ini selaras dengan identitas SARE studio sebagai sebuah brand yang memag dibangun oleh perempuan. Melalui desain ekslusif kami ‘Daya’, kami ingin menampilkan kekuatan sekaligus keanggunan perempuan melalui pola-pola Mamuli, dan juga menampilkan kelembutan perempuan melalui pemilihan kain yang terbuat dari serat yang berkualitas tinggi, mengedepankan nilai tren yang nyaman dalam pakaian kami,” ujar Cempaka Asriani, pendiri SARE studio.

Nada bohemian dihadirkan dalam Raya Collection 2023 supaya membuat fashion yang terlihat ringan, tetapi tetap penuh gaya untuk merayakan hari raya idul fitri. Koleksi Raya Collection 2023 ini terdiri dari dress midi, celana wide leg high-waist, atasan tunik, atasan babydoll, dan outer yang terinspirasi oleh kaftan untuk perempuan. Selain itu, koleksi terbarunya ini juga meluncurkan pakaian-pakaian senada untuk pria dan anak dengan Mamuli sebagai inspirasi desain dan pemilihan warna biru tua serta putih yang memberikan kesan mewah.

 

 

Serat TENCELTM Menjadi Bahan Raya Collection 2023

Memiliki kelembutan, kesejukan, dan kenyaman seperti homewear membuat TENCELTM Lyocell digunakan Raya Collection 2023. Serat TENCELTM LYocell Lenzing juga merupakan serat yang ramah pada lingkungan karena diproduksi dari sumber kayu yang berkelanjutan sehingga memberikan rasa lembut dan penyerapan kelembapan yang efisien pada setiap pakaian dalam koleksi Raya Collection 2023. 

“Melalui koleksi kolaborasi terbaru SARE studio, Andien, serta TENCELTM, kami terus berkomitmen untuk mendukung fashion Indonesia ke arah yang lebih hijau. Tidak hanya meningkatkan estetika kain, serat TENCELTM Lyocell yang diproduksi secara ramah lingkungan ini juga menjadi kuat dan halus di kulit, menghadirkan kenyamanan alami dalam Raya Collection 2023 ini,” ujar Margret Marito, Marketing & Branding Manager, SEA & Oceania di Lenzing Group.

Sejak 27 maret 2023 lalu, kamu dapat membeli Raya Collection 2023 dari SARE studio dan Andien pada website www.sarestudio.com.  

 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading