Sukses

Fashion

Sederet Gaya Kompak Nabila Syakieb Bersama Adik Iparnya, Margin Wieheerm dari Tampilan Kasual hingga Elegan saat Kondangan

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb dan adik iparnya, Margin Wieheerm kerap tampil kompak bahkan seperti adik kakak. Margin sendiri menikah dengan adik laki-laki Nabila, Ali Syakieb.

Kekompak tersebut terlihat tidak hanya saat acara keluarga, keduanya pun kerap tampil bersama di hadapan publik mulai dari hangout bareng hingga menyoal pekerjaan.

Sama-sama keturunan Timur Tengah, Baik Nabila Syakieb dan Margin memiliki paras khas perempuan Arab. Bahkan keduanya memiliki hobby yang sama yaitu berkuda. Penasaran bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip.

Hangout

Saat hangout, keduanya tampil kasual. Nabila mengenakan sleeveless denim sebagai outer dipadukan dress rok tutu. Serta menambah sling bag hitam dan flat shoesnya. 

Sedangkan Margin tampil dengan atasan panjang bergaris sebagai puter dipadukan kemeja putih sebagai inner. Lalu celana hitam panjang serasi dengan warna kerudungnya. Ia pun membawa hand bag cokelat Hermes.

Fashion show

Keduanya pun kompak menjadi muse fashion show brand modest wear Zaskia Sungkar. Baik Nabila dan Margin tampil mengenakan kerudung warna nude dipadukan dengan gamis bercorak.

Untuk riasan wajah, keduanya kompak tampil glamor dengan eyeshadow cokelatnya. 

Kondangan

Saat kondangan keduanya tampil elegan, Nabila dengan dress sleeveless warna hitam dengan detail bordir yang membuatnya nampak mewah. Ia membawa clutch keemasan dengan gaya rambut kincir belakang dan makeup glamnya.

Sedangkan Margin tampil dengan dress organza bermotif yang serasi dengan kerudung warna nudenya. Makeupnya tampil lebih bold dengan lipstik nudenya.

Pernikahan

Di hari pernikahan, Margin tampil dengan baju adat Sunda lengkap dengan sigernya, kala itu ia belum berhijab.

Sedangkan Nabila nampak anggun dengan kebaya warna nude berbordir dipadukan kain lilit sebagai bawahannya. Dengan gaya rambut sanggul modern dan makeup flawlessnya. 

Berkuda

Nabila dan Margin pun punya hobby yang sama yaitu berkuda. Nabila tampil kece dengan sleeveless hitam yang diserasikan dengan celana, boots, hingga helmnya saat menaiki kudunya.

Sedangkan Margin tampil dengan jaket hitam serasi dengan kerudung, helm, bahkan sarung tangannya. Dipadukan celana denim saat menaiki kudunya.

Anak Nabila dan Margin

Tak hanya Nabil dan Margin saja yang kompak, kedua anaknya pun nampak sering bermain bersama. Raqeema Ruby Radinal tampil dengan kaos hitam dan celana pendek denimnya. 

Sedangkan anak Margin, Guzelim Aracelli Ali Syakieb tampil dengan kaos abu-abu dan rok pendek putih. Rambut pendeknya oun dikuncir dua yang membuatnya menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading