Sukses

Fashion

Inspirasi Busana Lebaran dengan Gaya Glamor yang Effortless

Fimela.com, Jakarta Di minggu kedua bulan puasa biasanya masyarakat Indonesia mulai disibukkan dengan aktivitas menjadi busana Lebaran yang tepat. Ada begitu banyak pilihan yang bisa kamu temukan untuk tampil layaknya pribadi yang baru di hari yang fitri nanti.

Salah satunya tampil glamor dengan busana Lebaran yang effortless. Sehingga seseorang bisa tampil mempesona tanpa harus mengenakan busana berlebihan.

"Setelah pertama kali menampilkan koleksi ini di Indonesia Fashion Week 2023, kami ingin meluncurkan koleksi ini di hadapan para pelanggan area Jogja dan Jawa Tengah, yang dikemas dalam suatu event aktivasi yang fun, menarik, dan bermanfaat di bulan Ramadhan," kata Annisa Rahma Herdyana, mewakili owner dari 'DS Modest'.

 

Bermain pada tekstur dan payet

Tampilan glamor ini dihadirkan oleh DS Modest lewat koleksi terbarunya yang bertajuk Effortless Glam. Keseluruhan koleksi dibuat dengan detail 3D Lace, tekstur, payet, dan beads ekslusif yang menghadirkan kesan mewah dan glamor.

Kebanyakan koleksi busana Lebaran yang digarap DS Modest menampilkan dress untuk kesan yang lebih feminin. Potongan A-Line dan layering banyak diaplikasikan dalam keseluruhan koleksi.

 

Pemilihan warna klasik

Karakeristik warna dari koleksi ini sendiri mengambil warna-warna andalan dari koleksi DS Modest untuk Raya yang sebelumnya. Sehingga menampilkan beberapa warna Core Classics dari tren Spring/Summer 2023, seperti vanilla cream, leek green, macchiato, dan gray lilac.

Koleksi busana ini terdiri dari dua label, yaitu black label yang dibanderol dengan mulai dari Rp600ribu dan gold label yang dibanderol mulai dari Rp1,5jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading