Sukses

Fashion

Koleksi Hari Raya Vanilla Hijab Memadukan Motif Floral dengan Polesan Etnik

 

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadan, brand lokal Vanilla Hijab menyiapkan koleksi Raya Vanilla 2023 bertema 'Delarosa'. Delarsoa sendiri memiliki makna bunga mawar. Yang digambarkan sebagai simbol keindahan, kecantikan, dan kebahagiaan seseorang.

Selain kekayaan flora, keberagaman etnik Nusantara yang bervariasi juga menjadi inspirasi dari koleksi Delarosa. Yang mewakili keindahan pribadi perempyan Indonesia yang khas dengan kelembutan, kuat, dan bersahaja.

Koleksi ini terdiri dari 3 seri signature sarimbit, 3 seri capsule collection, dan lini terbaru Vanilla yaitu Vanilla Prive dengan material yang bervariasi. Mulai dari exclusive printed satin dan organza, brukat chantily, pleats, dan premium brocade. 

Motif koleksi kali ini juga didominasi oleh print floral yang dituangkan dengan teknik watercolor dengan pengaplikasian yang cukup rumit. Yaitu dengan digital printing di atas kain khusus sehingga membuat tampilan koleksi ini menjadi cantik dan elegan. Motif songket dan handwriting khas Vanilla juga tidak kalah memukau. Dengan motif-motif tersebut, Vanilla berharap setiap pemakaiannya merasa istimewa, cantik, dan bahagia. 

Terdiri dari Seragam untuk Keluarga-Anak

Koleksi Delarosa terdiri dari dress ibu, koko ayah, tunik, dress, dan koko anak dengan berbagai warna. Mulai dari warna lembut ciri khas Vanilla seperti dusty pink, misty grey, sage green, biru muda. Hingga warna bold atau vibrant seperti biru navy, pink fuschia, dan hijau emerald.

Sementara untuk siluet atau potongan adalah busana yang jatuh, berlayer atau bertumpuk, dan slim-fit yang disajikan secara lengkap. Detail payet buatan tangan menjadi daya tarik pada koleksi ini yang disempurnakan dengan teknik pleats yang mengaplikasikan lace/brokat.

Dekorasi bunga-bunga yang mewah ditambah dengan penampilan ballerina cilik menjadi pembuka peragaan koleksi Delarosa yang diselenggarakan oleh Vanilla Sister yaitu para pelanggan setia Vanilla.

 

Dihadiri Seleb dan Influencer

Pada fashion show kali ini, Luna Maya, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Dhini Aminarti dan Dimas Seto, dan Indro Warkop terlihat dalam runway Delarosa. Tak hanya selebriti papan atas Indonesia, beberapa influencer yang tengah naik daun seperti Fuji dan Tasya Farasya juga turut meramaikan gelaran acara ini.

Vanilla Hijab merupakan salah satu brand lokal modest fashion yang telah didirikan oleh dua kayak beradik yaitu Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulina sejak 2013. Kini telah memiliki lebih dari 2,3 juta pengikut di Instagram yang awalnya hanya sebuah online shop.

Kini Vanilla Hijab telah menjadi label busana yang cukup diperhitungkan di industri fashion muslim Indonesia. Dan menjadi brand ready to wear incaran para hijabers di Indonesia.

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading