Sukses

Fashion

6 Potret Hyein NewJeans Hadir di Louis Vuitton Paris Fashion Week, Perempuan 15 Tahun Kenakan Outfit Bernilai Fantastis

Fimela.com, Jakarta Member NewJeans, Hyein secara resmi ditunjuk sebagai duta global untuk rumah mode mewah Louis Vuitton pada Desember 2022, menjadi duta termuda.

"Mulai sekarang, kami akan memulai perjalanan baru bersama (Hyein), yang mendefinisikan gaya NewJeans dengan pesona uniknya,” Dalam pernyataan resmi Louis Vuitton. 

Sebagai duta global, Hyein pun untuk pertema kalinya hadir di Fashion show Koleksi Wanita Musim Gugur-Musim Dingin 2023 di Paris Fashion Week.  Tokkis (nama fandom NewJeans) pun sangat menantikan kedatangannya. 

Saat hadir di fashion show, idol K-pop berusia 15 tahun ini tampil menawan mengenakan head to toe dari Louis Vuitton dengan harga yang cukup fantastis. Melansir akun Instagram @newjeansoutfits, berikut harga outfit pelantun Ditto ini. 

Hyein mengenakan koleksi Spring-Summer 2023  dengan atasan halterneck sleeveless putih dengan aksen cokelat di bagian leher dan bawah

Atasan tersebut dipadukan dengan celana hitam, Ia juga membawa mini bag Louis Vuitton cokelat.

Hyein juga tampil dengan beberapa aksesori seperti stellar earrings senilai Rp8,1 juta. Dengan gaya rambut messy yang diikat menggunakan hair clip sehargasekitar Rp9,1 juta serta nanogram hair clip dengan harga Rp4,4 juta. 

Hyein juga memamerkan nanogram sweet dreams ring sekitar hampir Rp8 juta, nanogram cuff seharga sekitar Rp11 juta), dan tilsitt Rp40,5 juta. Dengan warna kuku yang dicat hitam

Untuk makeup, Hyein tampil minimalis dengan blush on pink yang serasi dengan lipstiknya.

Sedangkan untuk sepatu, Hyein mengenakan platform ankle boot senilai Rp36,5 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading