Sukses

Fashion

Tren Koleksi Sepatu Hangout Kece Tahun 2023 dari Steve Madden

Fimela.com, Jakarta Tren fashion selalu bekembang dengan dinamis. Tidak hanya pakaian, sepatu pun turut mengalami perubahan tren di tahun 2023 ini.

Hal ini terbukti dari beberapa koleksi brand alas kaki dunia, salah satunya Steve Madden. Pada koleksi spring ini, Steve Madden menggabungkan tren fashion terdahulu dengan masa kini yang relevan untuk menciptakan gaya ikonis hingga fresh.

Mengambil inspirasi dari New York street style, pada koleksi ini Steve Madden memperkenalkan desain yang trendy, versatile dan nyaman. Bahkan cocok digunakan sebagai everyday look, seperti hangout.

Mulai dari pilihan sepatu high heels, sneakers, hingga over-the-knee boots net yang glamor. Adapula platform bergaya Y2K yang populer pada awal tahun 2000-an juga menjadi signature piece pada koleksi ini.

Dominasi Warna Vibrant

Sesuai dengan tren warna 2023, pada koleksi ini Steve Madden juga menghadirkan warna-warna vibrant. Salah satunya Viva Magenta yang menjadi tren warna resmi tahun 2023. Selain itu, itu ada juga warna cerah lainnya seperti kuning, lilac, hingga shock pink

Steve Madden juga memberikan sentuhan warna silver metalic dengan detail glitter atau bling yang memikat, memberi kesan glam pada koleksinya.

Koleksi Spring Steve Madden hadir versatile, bisa digunakan untuk segala acara, bahkan hangout bersama teman sekalipun. Temukan koleksi Spring Steve Madden di situs resmi https://www.mapclub.com/shop/STEVEMADDEN

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading