Sukses

Fashion

Gaya Simpel Tapi Elegan Nikita Willy Pakai Topi Fedora saat Hadiri Pesta Ultah Ameena

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun pertama putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Digelar secara mewah dan meriah di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, pesta ulang tahun ini dihadiri oleh sederet selebritas ternama. Tak terkecuali Nikita Willy.

Hadir bersama sang anak, Baby Issa, penampilan istri Indra Priawan ini langsung mencuri perhatian. Dalam unggahan di media sosial, terlihat Nikita Willy tampil menawan mengenakan outfit kasual bernuansa coklat.

Nikita Willy tampil simpel mengenakan sleeveless top warna putih dipadu dengan rok lilit berwarna coklat. Dengan riasan natural, penampilannya makin stunning dengan topi fedora warna senada dengan rok-nya.

 

Banjir Pujian

Melihat gaya simpel Nikita Willy, netizen segera beramai-ramai memberi pujian pada ibu satu anak itu. Meski penampilannya sederhana, ia tetap memancarkan aura elegan dan berkelas. 

“Dia simpel kayak gitu aura orang kayanya keliatan hahaha,” komentar netizen di media sosial.

“Kayak nyonya-nyonya barat tempo dulu,” sahut lainnya.

Tampil Minimalis

Meniti karier sejak usia remaja, Nikita Willy menuai kemapanan sebelum usia 30 tahun. Ia menikmati hasil jerih payahnya di dunia entertainment, dan kini tinggal di Amerika Serikat.

Nikita Willy juga didukung suaminya, seorang pengusaha yang juga dikenal tajir. Namun sikap keluarga kecil mereka banyak dipuji karena tak suka flexing. 

Termasuk soal gaya fashion, perempuan 28 tahun ini dikenal dengan gaya fashion yang minimalis. Begitu juga dengan gaya rambut dan makeup, ia tampil minimalis dengan makeup sederhana.  Tak heran, penampilannya kerap menjadi panutan banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading